Pemprov NTB Gandeng Semua Pihak Demi Sukseskan WSBK Mandalika 2022

GataNews.id | Langkah-langkah kolaborasi terus dilakukan Pemerintah Provinsi NTB bersama dengan Kemenparekraf RI, MGPA dan stakeholder terkait demi menyukseskan perhelatan event Internasional World Super Bike (WSBK) Mandalika Lombok pada 12-13 November 2022 mendatang.

 

Beberapa diantaranya adalah terkait dengan upaya promosi. Menurut Koordinator Lapangan (Korlap) WSBK Mandalika, Jamaluddin, salah satu upaya yang sedang diikhtiarkan adalah persiapan kegiatan sales mission 5 Kota di Pulau Jawa dan Bali.

 

Banner Iklan Aruna

“Kita telah bertemu dengan jajaran Kementerian Parekraf guna mempersiapkan kegiatan Sales Mission 5 Kota di Pulau Jawa dan Bali,” ungkap Jamaludin di Mataram (30/09).

 

Dilanjutnya, harapan untuk gelaran WSBK Mandalika nanti bisa ramai penonton.

 

Selain itu, promosi juga akan digencarkan melalui semua elemen termasuk platform digital dan media milik Pemerintah serta dukungan dari berbagai media massa.

 

Pemprov NTB juga mendorong pergerakan komunitas-komunitas, pelaku industri untuk bergerak bersama melakukan sosialisasi WSBK kepada anak-anak muda generasi Z dan millenial NTB.

 

“Seperti contohnya, pada Sabtu 01/10) akan diselenggarakan kegiatan Road To WSBK 2022 : Peran Kamu Apa? yg dibalut dengan dialog santai di tempat berkumpulnya anak-anak muda,” jelasnya.

 

Terkait dengan akomodasi, Pemprov NTB juga telah melakukan konsolidasi dengan para pelaku usaha perhotelan dan transportasi agar tetap menjaga keterjangkauan harga.

 

“Kita sedang berusaha bersama-sama mencegah harga kamar hotel dan transportasi diluar batas kewajaran pada event ini, Insya Allah semua pihak bersama-sama saling mendukung untuk kemajuan pariwisata NTB,” pungkasnya. (Ang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *