Maju sebagai Calon DPRD Lombok Barat, Erul Siap Tarung di Pileg 2024 

  • Bagikan
M. Haerul Majdi bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Lombok Barat (Foto Istimewa)

GATANEWS.id (Lombok Utara) – M. Haerul Majdi akan maju bersama Partai Buruh sebagai bakal calon Anggota DPRD Kabupaten Lombok Barat di Dapil III.

Orang yang sering disapa masyarakat dengan sebutan Erul ini sudah siap bertarung di pemilihan legislatif (pileg) 2024 mendatang.

Erul adalah Aktivis Muda founder milenial peduli yang aktif menyuarakan gagasan aksi sosial kemanusiaan bagi masyarakat.

Pencalon dirinya sebagai upaya untuk terlibat langsung dalam memperjuangkan nasib rakyat terutama kaum buruh, tani dan nelayan.

Saya siap mencalonkan diri dan ingin mengabdikan diri untuk menyuarakan hak rakyat, serta sebagai jembatan untuk menyuarakan aspirasi kalangan milenial di Kabupaten Lombok Barat Dapil III. Mohon do’a dan dukungannya, pungkasnya,

Gabung Partai Buruh, Aktivis Muda Lombok Barat, Siap Tarung untuk DPRD Kabupaten Lombok Barat Dapil III

Lombok Utara, M. Haerul Majdi akan maju bersama Partai Buruh sebagai bakal calon anggota DPRD yang sering disapa masyrakat dengan sebutan Erul.

Erul adalah merupakan Aktivis Muda founder milenial peduli, yang aktif menyuarakan gagasan aksi sosial kemanusiaan bagi masyarakat.

Haerul yang dikenal sebagai aktivis muda mencalonkan dirinya sebagai upaya untuk terlibat langsung dalam memperjuangkan nasib rakyat terutama kaum buruh, tani dan nelayan.

Saya siap mencalonkan diri dan ingin mengabdikan diri untuk menyuarakan hak rakyat, serta sebagai jembatan untuk menyuarakan aspirasi kalangan milenial di Kabupaten Lombok Barat Dapil III. Mohon do’a dan dukungannya, pungkasnya.

Ia mengatakan, kepentingan masyarakat merupakan hal yang prioritas dan keterlibatan pemuda adalah hal yang penting, agar mampu membuat perubahan-perubahan yang lebih baik.

“Mari kita sebagai pemuda ikut berperan dalam perpolitikan di Indonesia”.

“Mari berkarya,berusaha,dan berperan dalam kesejahteraan masyarakat, bersama Partai Buruh Negara Sejahatra”, ungkapnya, Jum’at (14/7/2023).

Menurutnya, kepentingan masyarakat merupakan hal yang prioritas dan keterlibatan pemuda adalah hal yang penting, agar mampu membuat perubahan-perubahan yang lebih baik.

“Mari kita sebagai pemuda ikut berperan dalam perpolitikan di Indonesia. Mari berkarya, berusaha, dan berperan dalam kesejahteraan masyarakat, bersama Partai Buruh Negara Sejahatra”, ajaknya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *