SMKN 2 Kuripan Lombok Barat Rayakan HUT Ke-24

  • Bagikan

LOMBOK BARAT – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Kuripan Kabupaten Lombok Barat merayakan hari jadinya yang ke-24 tahun. Momen perayaan hari jadi atau Hari Ulang Tahun (HUT) ini juga dimanfaatkan untuk menyambung tali silaturahmi alumni.

Untuk memeriahkan ulang tahun sekolah ini, SMKN 2 Kuripan menggelar berbagai macam kegiatan bermanfaat, diantaranya adalah “Healthy Day”. Healthy Day dirangkai dengan kegiatan jalan sehat dan donor darah. Kemudian “Religi Day” atau Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dibarengi dengan tausyiah. Dan terakhir “Culture Day” yakni Begawe Gubuk.

Selain kegiatan di atas, SMKN 2 Kuripan juga menggelar acara “Enterpreneur Bareng Alumni” untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman di dunia bisnis.

Kepala SMKN 2 Kuripan, H. Mahyudin, S.Ag., MM mengatakan bahwa dengan umur 24 tahun, SMKN 2 Kuripan sudah cukup dewasa dan sudah banyak menghasilkan alumni yang sudah bekerja diberbagai dunia usaha dan dunia industri.

“Atas nama Kepala Sekolah, selamat kepada sekolah kami yang usianya ke-24 tahun, semoga SMKN 2 Kuripan semakin baik dan semakin maju”, ucapnya, Sabtu (21/10).

HUT SMKN 2 Kuripan ke-24 tahun ini adalah momen para guru bisa berkumpul dengan alumni (siswa-siswi) lama maupun baru serta sebagai ajang refresing melepas kepenatan yang sekian lama ini disibukkan dengan berbagai macam urusan. Selain itu, kesempatan untuk mengundang para alumni untuk bisa bertemu dengan adik-adiknya agar bisa berbagi informasi tentang dunia kerja dan tentang keberhasilan-keberhasilannya.

Mahyudin berharap kepada para alumni terus memberikan informasi-informasi kepada adik-adiknya, menjalin komunikasi dengan sekolah sehingga bisa mendapatkan informasi peluang-peluang kerja buat anak-anak alumni yang masih sekolah di SMKN 2 Kuripan.

“Semoga komunikasi kita terus berlangsung, kemudian komunikasi kita terus bermanfaat buat sekolah”, harapnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *