Ayo! Ikuti Jalan Santai Polres Luwu Utara PRESISI EXPO 2022

  • Bagikan

Gatanews.id// Luwu Utara, 02/12/2022

Polres Luwu Utara PRESISI EXPO 2022 Siap Digelar 2-4 Desember 2022.

Kegiatan Ini digagas langsung Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri Wujud Komitmen Polri Dukung Percepatan Pemulihan Ekonomi.

Salah satu kegiatan yang menjadi rangkaian dalam acara Polres Luwu Utara PRESISI EXPO 2022 tersebut adalah Jalan Santai yang bisa diikuti oleh seluruh elemen masyarakat yang ada di Luwu Raya khususnya Luwu Utara.

Kegiatan Jalan Santai ini akan berlangsung pada hari minggu tanggal 4 Desember 2022 pukul 07.00 wita ,dan akan mengambil titik start dan finish di Kantor Polres Luwu Utara.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri menghimbau agar masyarakat dapat ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Untuk warga Luwu Raya khususnya Luwu Utara diharapkan bisa ikut Jalan santai ini mengingat kegiatan ini dapat menjadi sarana untuk bersilaturahmi antara Polri dan Masyarakat serta meningkatkan daya imun tubuh supaya tetap sehat dan kuat,” Kata AKBP Galih Indragiri.

Pada kegiatan Jalan Santai ini tidak ada batasan usia dan status bagi warga masyarakat untuk berpartisipasi.

“Siapa aja boleh ikut dan gak perlu daftar, tinggal dateng pake dresscode biasa dan sopan. Nanti pembagian kupon doorprize pas jalan santai buat yang ikutan.” Jelasnya.

Sebagai informasi, Polres Luwu Utara menyediakan hadiah utama berupa 1 Unit Motor dan juga puluhan doorprize lain bagi peserta Jalan Santai yang beruntung.

Penulis: Hajar AswadEditor: Hajar Aswad / Biro Sulsel
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *