AKBP Galih Indragiri inisiasi Vaksin Bagi Warga Binaan dan Keluarga, Demi Peningkatan Capaian Vaksinasi Luwu Utara

  • Bagikan

Luwu Utara, 04/08/2022

Polres Luwu Utara hingga hari ini terus menggenjot pelaksanaan Vaksinasi covid-19 untuk Dosis Booster. Tak hanya menyasar Masyarakat pada umumnya, Warga Binaan hingga pembesuk l di Rumah Tahanan Kelas II B Masamba pun tak luput dari program vaksinasi.

Diinisiasi langsung oleh Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri, Kegiatan Vaksinasi di Rutan Bagi warga Binaan hingga Keluarga yang membesuk diharapkan dapat menjadi contoh bagi pihak lainnya guna menggenjot angka vaksinasi di Kabupaten Luwu Utara.

“Kita harap dengan kerjasama semua pihak termasuk Rutan kita dapat menaikkan angka capaian vaksinasi kita yang saat ini masih berada di posisi Bawah. Sosialisasi dan pergerakan secara massif tidak hanya melindungi diri kita namun juga orang orang terdekat kita dari paparan Covid-19 yang masih menghantui.” Papar Galih saat ditemui  di tengah giat Vaksinasi setelah mengikuti Pembukaan bimbingan sosial pemerlu pelayanan kesejahteraan sosial (PPKS) DIT Rutan kelas II B Masamba bersama Bupati Luwu Utara.

Berdasarkan data dari Dokkes Polres Luwu Utara, terdapat 44 orang yang ikut serta pada program Vaksinasi yang dilaksanakan di Rutan Kelas II B Masamba. 1 diantaranya menerima Vaksin booster untuk dosis keempat.

Editor : Hajar Aswad, S. Pd

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *