Satu Korban Tewas Tertabrak Mobil yang Ditumpangi Istri Gubernur NTB

  • Bagikan

Gatanews.id, Lombok Tengah | Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di Jalan Baypass Desa Labulia Kecamatan Jonggat Kabupaten Lombok Tengah, Sabtu (09/09/2023) sekitar pukul 11.00 Wita.

 

Lakalantas tersebut melibatkan mobil CR-V berwarna putih dengan nomor polisi (Nopol) B 720 SRI dengan sepeda motor Honda Beat nopol DR 3762 UK yang menewaskan 1 korban jiwa dan dua orang lainnya kritis.

 

Mobil tersebut diduga ditumpangi oleh Istri Gubernur NTB yang dikemudikan oleh Ali (Sopir).

 

Sementara pengendara sepeda motor atas nama Jupriadi (20) warga Desa Labulia yang berboncengan dengan Minara (3) dan Asmin (27) warga Desa Dasan Tapen Kabupaten Lombok Barat.

 

Menurut keterangan warga sekitar, mobil dan motor tersebut datang dari arah yang bersamaan (Batujai – Mataram).

 

Sesampai di tempat kejadian perkara (TKP) mobil menabrak sepeda motor hingga ketiga korban terpental ketengah saluran irigasi.

 

“Diduga mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi,” kata warga yang tidak ingin disebut namanya.

 

Sementara sepeda motor yang digunakan ketiga korban ikut terpental ke halaman rumah warga, sementara roda depan sepeda motor juga melayang keatas atap rumah warga.

 

Ketiga korban langsung dilarikan ke Puskesmas Kuripan untuk mendapatkan perawatan medis, namun satu korban atas nama Minara meninggal dunia.

 

Sementara kedua korban lainnya mengalami luka yang cukup serius dan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) NTB.

 

Akibat peristiwa tersebut sepeda motor hancur sementara mobil mengalami lecet pada bagian depan sebelah kiri.

 

Kasat Lantas Polres Lombok Tengah IPTU Abdul Rachman yang dihubungi melalui pesan singkat membenarkan bahwa mobil yang terlibat Laka lantas di Jalan Baypass Labulia tersebut ditumpangi oleh istri gubernur NTB.

 

“Betul, dan untuk saat ini seluruhnya sedang kami mintai keterangan di unit penegakkan hukum (Gakkum),” tutupnya Kasat Lantas Polres Loteng. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *