Dendam Kerap di-Bully, Pemuda di Janapria Habisi Nyawa Tetangga

  • Bagikan

Gatanews.id, Lombok Tengah | Dendam lantaran sering di-bully seorang pria inisial S (32) warga Desa Janapria, Kabupaten Lombok Tengah nekat membunuh tetangganya.

 

Tidak hanya sering di-bully, pelaku juga dendam karena enam tahun lalu korban dan temannya memberi pelaku air minum yang diduga oleh pelaku merupakan air bekas mandikan mayat sehingga pelaku sering sakit tenggorokan.

 

“Motif utamanya pelaku membunuh Doni Irawan (21) karena sering di-bully oleh korban dan dendam enam tahun lalu,” ujar Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah, Iptu Redho Rizki Pratama, Kamis (16/03).

 

Redho menambahkan, pelaku datang bertamu kerumah korban pada Rabu (15/03) sekitar pukul 09.00 wita dan diterima oleh Dodi kakak korban yang sekaligus sebagai saksi.

 

Saat Dodi sedang membuat kopi untuk pelaku, tanpa diketahui pelaku masuk ke kamar korban dan langsung menganiaya korban yang sedang tidur dengan menggunakan pisau.

 

Dodi yang mendengar korban minta tolong langsung menuju kamar korban dan menemukan korban dalam kondisi leher sebelah kiri robek dengan pembuluh darah besar putus.

 

“Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Janapria, tapi meninggal dunia karena kehabisan darah,” kata Kasat Reskrim.

 

Saat ini pelaku bersama barang bukti sudah diamankan di Polres Lombok Tengah untuk proses hukum lebih lanjut. (Yps)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *