Niat Nolong Dua Remaja, HP Raib Dibawa Kabur

  • Bagikan

Gatanews.id, Mataram | Tim Puma Satreskrim Polresta Mataram berhasil mengamankan dua remaja terduga pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas) yang terjadi di Pantai Segara, Kelurahan Bintaro, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.

 

Kasat Reskrim Polresta Mataram, Kompol Kadek Adi Budi Astawa mengatakan kedua terduga pelaku berhasil diamankan pada Kamis (23/02/2023) sekitar pukul 16.00 Wita di pinggir jalan Pura Segara, Pondok Prasi.

 

Kejadian tersebut terjadi pada 11 Februari 2023 sekitar pukul 23.09 Wita dengan korban atas nama Yudi Prabowo (36) warga Lingkungan Perumnas, Kelurahan Tanjung Karang Permai, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram.

 

Sedangkan kedua pelaku berinisial IS (18) warga Lingkungan Pondok Perasi, Kelurahan Bintaro dan SD (16) warga Rusunawa, Kelurahan Bintaro, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.

 

“Korban dengan kedua pelaku ini tidak saling kenal,” ucap Kadek Adi, Jumat (24/02).

 

Kejadian awalnya kedua pelaku meminta tolong kepada korban untuk diantarkan pulang menuju pantai segara menggunakan sepeda motor korban. Sesampainya di lokasi kejadianpelaku mencekik leher korban dan mengambil paksa hp korban yang berada di dalam tas.

 

“Setelah mendapatkan hp korban, kedua pelaku pergi meninggalkan korban,” jelasnya.

 

Saat ini kedua pelaku beserta barang bukti berada di Polresta Mataram untuk proses hukum dan penyidikan lebih lanjut. (Yps)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *