Bocah 7 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Renang Taman Daye Jonggat

  • Bagikan

Gatanews.id, Lombok Tengah | Seorang bocah berusia 7 tahun bernama Imamulhakim ditemukan tewas tenggelam saat berenang di kolam renang Taman Daye, Desa Puyung, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah pada Minggu (08/01/2023).

 

Kejadian bermula saat korban bersama kakaknya berenang di kolam renang Taman Daye Jonggat dengan teman-teman lainnya. Awalnya korban berenang di kolam renang anak-anak yang diawasi oleh kakak korban.

 

“Oleh kakaknya sudah diawasi, tapi tak lama kemudian kakak korban tidak melihat korban lagi. Jadi, kakaknya bersama keluarga yang dibantu pihak pengelola kolam mencari korban,” kata Kapolsek Jonggat, AKP Bambang Sutrisno.

 

Setelah dilakukan pencarian, sekitar pukul 11.45 Wita korban ditemukan dalam keadaan tenggelam di kolam dewasa dengan kedalaman ± 170 cm. Korban pun langsung ditolong dan dievakuasi ke Puskesmas Puyung. Sayangnya nyawa korban tidak tertolong.

 

“Setelah dibawa ke Puskesmas untuk pertolongan namun korban sudah dinyatakan meninggal dunia,” pungkasnya.

 

Korban pun telah dibawa ke rumah duka di Dusun Makam, Desa Jelantik, Kecamatan Jonggat. Sementara itu polisi masih melakukan penyelidikan. (Ang)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *