Diduga Ngantuk, Sopir Fortuner Tabrak Mobil Parkir Hingga Terbalik

  • Bagikan

Gatanews.id, Lombok Barat | Peristiwa Laka Lantas terjadi di Jalan TGH. Lopan, Dusun Jerneng, Desa Bagik Polak Barat, Kecamatan Labuapi, Lombok Barat, antara Toyota Fortuner dengan Daihatsu Grand Max, Sabtu (24/12/2022).

 

Kapolres Lombok Barat melalui Kasat Lantas, Iptu Agus Rachman membenarkan peristiwa tersebut. Sat Lantas Polres Lobar yang menerima laporan tersebut langsung menuju TKP.

 

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa Lakalantas tersebut dan sudah ditangani oleh unit Gakkum Lantas Polres Lombok Barat,” ucapnya.

 

Kasat Lantas menjelaskans, peristiwa berawal dari sebuah mobil Fortuner yang datang dari arah Utara menuju Selatan menabrak Grand Max yang terparkir di bahu jalan sehingga menyebabkan mobil Fortuner terbalik ke kanan.

 

“Pada saat itu pengemudi Fortuner mengantuk sehingga menyebabkan mobil oleng ke kanan dan menabrak kendaraan Daihatsu Grand Max yang sedang terparkir di bahu jalan sebelah kanan. Dari peristiwa tersebut kedua kendaraan mengalami kerusakan,” jelas Agus.

 

Adapun pengemudi mobil Fortuner inisial RD (28) asal Dusun Granada, Desa Jembatan kembar, Kecamatan Lembar, Lombok Barat. Sedangkan pengemudi Daihatsu Grand Max insial ZM (40) asal Dusun Labuapi Utara, Desa Labuapi, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat.

 

“Saat ini kedua pengemudi dalam keadaan sehat, dan kedua belah pihak telah sepakat menyelesaikannya secara kekeluargaan,” tutupnya. (Ang)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *