Polda NTB Gelar Parade HUT Polairud ke 72

Gatanews.id, Mataram | Polda NTB menggelar Parade Upacara memperingati HUT Polairud ke-72, di Lapangan Bharadaksa, Selasa pagi (06/12/2022).

 

Mengambil tema Polairud Profesional dan Efektif Mendukung Pembangunan Ekonomi Maritim Nasional untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh.

 

Dimana nantinya Polairud khususnya di NTB dapat melaksanakan tugas dengan maksimal dalam menjaga keamanan Laut dan Udara diwilayah hukum Nusa Tenggara Barat.

 

Banner Iklan Aruna

Upacara Parade tersebut dihadiri oleh Kapolda NTB, Wakapolda, Irwasda dan PJU Polda NTB serta seluruh personel Dit Polairud Polda NTB

 

Kapolda NTB, Irjen Pol. Drs Djoko Poerwanto melihat tugas dan fungsi Polairud telah dilaksanakan dengan baik, namun ia pun mengingatkan anggotanya untuk terus berinovasi.

 

“Bahwa apa yang saudara lakukan bagaimana saudara-saudara bekerja dengan ikhlas, merupakan pengabdian kepada masyarakat. Tunjukkan bahwa kita mampu mengayomi serta selalu ada untuk masyarakat di NTB,” ungkapnya.

 

“Tidak hanya melayani dangan baik, tetapi harus tetap hadir dan mendengar apa yang diinginkan masyarakat,” lanjut Djoko.

 

Kapolda tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Polairud yang telah bekerja sama dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat NTB.

 

“Saya berharap Polairud Polda NTB terus meningkatkan kemampuan yang profesional dan integritas tetap berikan yang terbaik untuk masyarakat,” katanya.

 

Kapolda NTB juga berharap agar seluruh anggota bisa terus melaksanakan tugas dimasyarakat dengan positif.

 

“Jangan sakiti hati masyarakat,” pesan Kapolda sebelum menutup acara. (Ang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *