Diduga Rem Blong, Truk Bermuatan 9 Orang Terbalik di Desa Sajang

  • Bagikan

Gatanews.id, Sembalun | Kecelakaan Lalu Lintas tunggal out off controll (OC) terjadi di jalan Lintas Sajang, Desa Sajang, Kecamatan Sembalun, Kabupaten Lombok Timur. Diduga karena rem blong sebuah truk terguling yang bermuatan 9 orang penumpang dan alat-alat cor terbalik, Sabtu (03/12/2022) pagi.

 

Namun beruntung dalam kecelakaan tersebut, truk yang dikemudikan oleh Kamaludin (38) warga Desa Sukarara, Kecamatan Sakra Barat, Lotim bersama dengan 9 orang tersebut tidak menelan korban jiwa dan hanya mengalami luka-luka.

 

Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas Iptu Nicolas, mengatakan bahwa kecelakaan berawal dari mobil jenis truk Mitsubishi dengan nopol DK 9431 WJ datang dari arah Sembalun hendak menuju Lombok Utara untuk mengerjakan proyek rumah.

 

“Namun pada saat melintasi dijalan turunan di Dusun Sajang Lauk truk yang diduga mengalami rem blong ini tidak bisa dikendalikan oleh sopir sehingga mobil terbalik ke lajur kanan jalan,” ucapnya Sabtu siang.

 

Dilanjutnya, atas kejadian tersebut sopir truk tidak mengalami luka, namun ke 9 orang penumpang mengalami luka ringan. (Ang)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *