Diduga lakukan Suap Pilkades Oknum MR dilaporlan Ke Polisi

Luwu Utara, gatanews.id(27/09/2022)

Pilkades Serentak Kabupaten Luwu Utara Tinggal Menghitung Jam yang insha allah Besok Tanggal 28 September 2022 Akan Terlaksana

Begitu Serunya Ajang Pilkades ini Hingga Muncullah berbagai Issu Issu yang Positif, bahkan negatif terhadap calon calon kepala Desa yang akan bertarung esok hari .

Dari hasil Pantauan Media di lapangan ada beberapa kasus yang Riskan yang sangat perlu di antisipasi oleh pihak terkait utamanya pihak pemerintah untuk antisipasi terjadinya hal hal yang tidak kita inginkan Yang Paling Utama adalah Issu Money Politik atau Politik Uang .

Banner Iklan Aruna

Berdasarkan Info Dari RH yang mengirimkan kepada awak media mengatakan ada Kasus yang diduga melakukan Suap dalam kontes pilkades di wilayah Kami , Tepatnya di Desa Tulung Sari Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara .

Berdasarkan Surat Bukti Laporan Ke Pihak Berwajib Dengan Nomor : STTL/363/IX/SPKT/ Polres Luwu Utara , Sulawesi Selatan, Tanggal 27 September 2022 , dengan ini menerangkan Bahwa :
-. Nama : Sugianto
-. TTL : Tulung Sari , 1964-07-15
alamat : Desa Tulung Sari Kecamatan Sukamaju .
Telah Melaporkan : MR , dengan Dugaan Melakukan Suap Kepada Korban Atas Nama Sugianto yang mana ada Saksi atas nama : Darisman .
Tempat Kejadian : Desa Tulung Sari Kecamatan Sukamaju Kabupaten Luwu Utara.
Dengan Adanya Laporan ini Sanga Pelapor Berharap agar Segera ditindaki sesuai Peraturan yang Berlaku .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *