oleh

Jalan Menuju Kantor Desa Naga Kesiangan sangat memprihatinkan

Gatanews.id  |  Naga Kesiangan Sergai Sumut – Senin.08 Agustus 2022. Awak media terpercaya Turun ke Kantor Desa Naga Kesiangan Kecamatan Tebing Tinggi Sergai Sumut.

Diperjalan Menuju kantor Desa Naga Kesiangan Awak Media, Melihat sangat prihatin nya Sarana jalan. Jalan ini Kepentingan Akses Hubungan Masyarakat Menuju Kantor Desa dan Pelayanan Kesehatan Masyarakat ( Puskesmas Nages)

Sarana jalan Akses menuju Dsn 1 dan Dsn 4. Nages kecamatan Tebing Tinggi Sergai Ini perlu Diperhatikan pemerintah dalam pembangunan jalan Umum agar lebih cepat dan mempermudah Urusan ke masyarakat.
Media terpercaya ini mengkonfirmasi kepada Masyarakat Dsn 1,Dsn 4 yg berada di daerah tersebut menjawab ” inilah yg menjadi Hambatan jalan Umum ini yg Kurang Baik yang perlu diperhatikan pemerintah Daerah atau perintah Provinsi,pemerintah pusat, agar Jalan kami ini cepat di perbaiki karena didesa Kami ini Nages ada Puskesmas yg Melayani 7.Desa Kecamatan Tebing Tinggi Sergai Sumut

Dan juga Awak media mengkonfirmasi Kapus puskesmas Nages yg bernama Dr.Gigi.S.br Hutabarat mengatakan ” Saya sudah setahun lebih bertugas jadi Kapus puskesmas Nages ini menghadapi pasien yg mau berobat baik ringan dan berat,memang jalan Umum inilah yg perlu diperhatikan”

Banner Iklan Aruna

Dimohon kepada Dinas Pekerjaan Umum (Dinas P,U) agar perlu cepat diperhatikan saran jalan umum ini untuk menunjang proses urusan Kemasyarakatan, serta Menunjang Maju nya Ekonomi Masyarakat Desa Nages Kecamatan Tebing Tinggi Sergai Sumut. Agar Pembangunan ini dapat tersalur dengan Baik sampai ke pedesaan. Semoga terciptalah Program Indonesia Maju.,( Korwil Sumut Rafi’i Saragih )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.