oleh

Klarifikasi tentang berita miring Desa Gunung Kataran Kecamatan Tebing Tinggi Sergai.

Gatanews.id  |  Selasa 02.Agustus 2022 Awak Media Terpercaya datang Kedesa Gunung Kataran untuk menanyak kan atau meng komfirmasi berita miring dari Media yang lain terbit.

Pak Kades Gunung Kataran (Pak Sugiono) Antusias atau Siap menerangkan yg sebenarnya kepada Awak Media yg Datang ke Desa,atau kekantor nya.

Awak Media yg datang Menanyak kan tentang perawatan gedung kantor Desa THN 2021. Sebesar 50.000 000( lima puluh juta) dan Tahun 2022 perawan gedung kantor Desa Sebesar 24.000 000 (Dua puluh Empat juta)anggaran ini memang Dilaksanakan di wilayah kantor tersebut.

Awak media meminta keterangan dari perangkat Desa yg lain mereka menjelaskan uang tersebut juga membayar Insentif pekerja Kebersihan Kantor,selama Satu Tahun dan perbaikan Kantor atau Kamarandi ,membeli pintu Kosen kantor,Batu papan blok untuk Kantor Desa Gunung Kataran.

Banner Iklan Aruna

Kades Gunung Kataran juga selalu Siap menerima permohonan masyarakatnya dalam urusan pemerintah Desa dan kegiatan Sosial ke Masyarakat Tutur masyarakatnya yg di komfirmasi Awak Media Terpercaya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.