Sat Pamobvit Polres Loteng Gencarkan Patroli Jelang MotoGP di KEK Mandalika

  • Bagikan

GataNews.id | Anggota Sat Pamobvit Polres Lombok Tengah gencarkan Patroli di Kawasan Wisata KEK Mandalika. Sebagai langkah menyambut dan mensukseskan Event bertaraf Internasional Pertamina Grand Prix Of Indonesia (MotoGP 2022), Sabtu (26/02/22) sekitar pukul 08.00 Wita.

Adapun sasaran dalam kegiatan Patroli ini adalah Kawasan Hotel Puri Rinjani, Kawasan Hotel Paradise dan Kawasan Pantai Senek Kuta Mandalika.

Sementara itu Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, S.H., S.I.K., M.H, melalui Kasat Pamobvit Polres Lombok Tengah IPTU Gede Gisiyasa, S.H, menyampaikan bahwa kegiatan Patroli yang dilakukan oleh Sat Pamobvit Polres Lombok Tengah dalam rangka mempersiapkan Event bertaraf Internasional MotoGP 2022 pada Maret mendatang.

Selain itu pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan untuk memastikan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat tetap terjaga sehingga tercipta situasi yang kondusif.

Dalam pelaksanaan Patroli, Sat Pamobvit Polres Lombok Tengah juga memberikan himbauan tentang pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan baik bagi diri sendiri, keluarga dan orang lain kepada Pengunjung Pantai Wisata Senek KEK Mandalika.

“Inti dari kegiatan yang dilakukan ini adalah sebagai upaya mendukung terselenggaranya Event Internasional MotoGP, dengan memantau dan mengawasi keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi 3C, Premanisme dan Gangguan Kamtibmas Lainnya,” tutup Kasat.

Ang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *