oleh

ORGANISASI IKMABAN MELANTIK 31 ANGGOTA BARU

GATANEWS.ID- Ikatan Mahasiswa Asal Amanuban (IKMABAN)-TTS menggelar masa perkenalan anggota baru (MPAB) sekaligus melantik 31 orang anggota baru yang bertempat di Aula SD Inpres Oebobo, Kecamatan Batu Putih Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), NTT. Jum’at (02/10/21).

Fritner Nenosaet selaku mantan ketua umum dalam Sambutannya menyampaikan bahwa berproses tak semudah yang kita pikirkan namun perlu bekerja keras untuk mewujudkan suatu mimpi dimasa yang akan datang.

Selanjutnya, Fritner nenosaet dalam sambutannya juga berharap agar mahasiswa/i yang bergabung dalam organisasi tersebut dapat berproses dengan baik karena pendidikan menjadi acuan untuk masa depan bangsa dan negara.

“untuk adik-adik yang sudah bergabung dengan kami, saya berharap untuk terus berproses karena pendidikan itu mahal dan semoga kedepan IKMABAN terdepan dan terbaik, kususnya mahasiswa-mahasiswa asal Amanuban yang beredar di semua Perguruan Tinggi di Kota Kupang,” Jelas Mantan Ketua IKMABAN Fritner Nenosaet.

Selanjutnya, Jibrael Boimau selaku ketua umum IKMABAN, mengatakan bahwa tujuan dari MPAB tersebut yakni untuk melatih dan membina mahasiswa/i asal Amanuban yang tergabung dalam organisasi IKMABAN agar menjadi motivator terbaik kedepan untuk membangun di Daerah Timor Tengah Selatan (TTS ) khususnya Amanuban.

Banner Iklan Aruna

“Tujuan dari MPAB ini untuk melatih, membina kader-kader baru untuk selanjutnya dapat membangun TTS khususnya Amanuban,” kata Jibrael.

Jibrael boimau yang akrab di sapa Bung Jib itu juga mengajak untuk selalu mewujudkan visi dan misi dalam organisasi sehingga kedepannya dapat membangun Daerah Amanuban dengan baik dan benar.

“Teman-teman baru dilantik ini sebanyak 32 orang, mari bergandeng tangan untuk mewujudkan visi dan misi dimana kita harus sebagai subjek untuk kembali melihat perkembangan di Amanuban,” Harap Bung Jib

Dedan Boimau dalam menutup Sambutannya menjelaskan bahwa Ketika berada didalam suatu kegiatan, maka hal yang perlu harus diembani adalah Kerja keras, sehingga dapat melewati setiap tantangan-tantangan yang ada.

“selaku Ketua Panitia mengatakan bahwa hal yang sudah diembani adalah kerja keras” Beber Dedan Boimau(Ron/Jem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.