oleh

Denpom IM/1 Lhokseumawe Dan Gemantata Aceh Saling Bersinergi Melakukan Bakti Sosial.

ACEH UTARA – gatanews.id l Detasemen Polisi Militer (DENPOM) IM/1 Lhokseumawe bersama Gemantara Aceh saling bersinergi untuk melakukan kegiatan Baksos di Dayah Istiqamatuddin Miftahul Jawahir, di Desa Kuta Gelumpang, Kecamatan Samudera Geudong Aceh Utara, Senin 03/10/2021.

Dandenpom IM/1, Letkol CPM Basuki Prijatmono S.H melalui Pakara Denpom IM/1, Letda cpm Rudi Yanto melaksanakan kegiatan Baksos di salah satu Dayah di desa Kuta Gelumpang Aceh Utara.

“Tujuan untuk kedayah yakni untuk  mengantarkan wakaf Alqur’an Amanah Teungku Muhammad Dari AOC, dan melakukan kegiatan bakti sosial seperti mengecat Dan membersihkan balai-balai yang terletak di dalam lingkungan dayah” ujar Letda Cpm Yudi Yanto.

Selain menuju ke Dayah, anggota juga menyempatkan diri untuk mengunjungi Tgk darkasyi (55) yang sudah lama menderita penyakit stroke sehingga harus terbaring lemah di tempat tidurnya.

Banner Iklan Aruna

Aminah (Istrinya) mengaku tidak sanggup membawa suaminya berobat dikarenakan keterbatasan ekonomi.

Semantara itu, Ketua Gemantara Provinsi Aceh Nazaruddin mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kerjasama Denpom IM/1 Lhokseumawe yang telah menanggapi dengan baik segala sesuatu yang telah saya sampaikan, sehingga kita dapat melakukan kegiatan bakti sosial di Dayah

“Terimakasihnya juga kepada Teungku Muhammad AOC dan seluruh anggota Gemantara Aceh Yang hadir mendampingi ketua Aceh Utara Iskandar dan ketua Lhokseumawe Juraida , untuk Aceh Tamiang hari ini diwakili oleh Sekertaris yaitu Bapak Urija.

“Apresiasi untuk para ketua cabang, tanpa bantuan dari mereka saya bukanlah siapa-siapa”

“Saya berharap.dengan adanya kegiatan ini dapat memperkokoh tali silaturahmi hingga timbullah dengan sendirinya jiwa sosial dan rasa saling peduli terhadap lingkungan sekitar”

“Saya juga bisa menilai dengan sambutan yang kami terima dari muspika Kecamatan Samudera dan perangkat desa Kuta Gelumbang hari ini, kami yakin bahwa seluruh masyarakat Kecamatan Samudera Geudong memiliki jiwa sosial yang tinggi” Tutup Nazaruddin.(RMY)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.