oleh

Silahtuhrahmi DPW SKP SUMBAR, dengan kepala dinas BPBD Kabupaten Pesisir Selatan

Ketua DPW SKP Sumbar Rudiginting dan  Kepala BPBD Kabupaten Pesisir Selatan Herman Budiarto

Padang – Gatanews. id,  DPW SKP SUMBAR melaksanakan kegiatan silahturahmi dan pertemuan dengan kepala dinas badan penanggulan bencana daerah (BPBD) Kabupaten Pesisir Selatan, pada hari Minggu tanggal 3 Oktober 2021

Kegiatan silaturahmi dengan Kepala Dinas BPBD Herman Budiarto di kediaman pribadinya terkait pembahasan tentang penanggulan bencana dan penanaman pohon cemara Laut, dan pohon cemara udang, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPW SKP SUMBAR (Rudiginting) turut serta mendampingi anggota bidang Okk (Deni Victoria) ujar Rudiginting dalam keterangan persnya.

Rudiginting menambahkan Lokasi penanaman pohon cemara laut dan pohon cemara udang nantinya didaerah gurun panjang selatan tepatnya di karang pauh Kecamatan Bayang Kabupaten Pesisir Selatan.

Banner Iklan Aruna

Adapun fungsi serta manfaat dari pohon cemara laut dan pohon cemara udang adalah untuk mencegah terjadinya abrasi pantai serta sebagai pohon pelindung dan daun nya bisa juga untuk pengobatan herbal, untuk itu Rudiginting juga menyampaikan kelak nantinya bisa diwariskan kepada anak dan cucu kita. tutup Rudiginting, kepada awak media.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.