Wartawan di Pidie dan Bireuen terima paket healthy kit dari Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA) dan Repsol

  • Bagikan

BIREUEN, –  gatanews.id l Organisasi wartawan terdiri PWI Pidie, PWI Bireuen dan AJI Bireuen. menerima sejumlah paket healthy kit dan voucher belanja dari Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA) dan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) Repsol Andaman B V, penyerahan paket dilakukan, Kamis (30/9) dan Jumat (1/10/2021).

Paket tersebut diperuntukan bagi wartawan di Wilayah Kerja Repsol Andaman B.V, yakni di Kabupaten Pidie, Pidie Jaya dan Bireuen.

Deputi Dukungan Bisnis, Afrul Wahyuni melalui Bidang Komunikasi, Publikasi, dan Hubungan Media, Tiara Fatimah menyebutkan bahwa BPMA dan KKKS di Wilayah Kewenangan Aceh akan terus bersinergi dalam mendukung kinerja wartawan yang bertugas di masa pandemi.

Kegiatan ini merupakan komitmen BPMA dan Repsol Andaman B V agar kesehatan dan keselamatan wartawan dalam melaksanakan tugas di masa pandemi COVID-19 dapat terjaga, ujar Tiara Fatimah.

Pihaknya menganggap, wartawan merupakan garda terdepan dalam menyajikan informasi khususnya terkait pandemi COVID-19.

Tiara juga berharap agar para jurnalis selalu dalam keadaan sehat dan tetap menjaga kesehatan di masa pandemi dengan mengedepankan protokol kesehatan dalam melaksanakan tugas.

Sementara itu Ketua AJI Bireuen, Umaruddin didampingi Sekretaris, Jalimin mengucapkan terima kasih atas bantuan perlengkapan kesehatan tersebut.

“Terima kasih kami ucapkan, semoga bantuan ini bermanfaat untuk teman-teman anggota AJI, apalagi beberpaa anggota baru dinyatakan sembuh COVID-19,” kata Umaruddin yang akrab disapa Odi tersebut.

Ia juga mengingatkan agar para jurnalis khususnya anggota AJI Bireuen tetap menjaga protokol kesehatan selama pandemi berlangsung (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *