oleh

Sekolah Mtss Muhammadiyah meningkatkan solidaritas antar keluarga besar Mtss Muhammadiyah Lhokseumawe

Lhokseumawe, gatanews.id – Sebagai wadah silaturahmi dan meningkatkan solidaritas antar keluarga besar Mtss Muhammadiyah Lhokseumawe menggelar Temu Ramah yang diikuti oleh seluruh jajaran Guru Mtss Muhammadiyah Lhokseumawe. Rabu(29/9/2021).

Kegiatan dihadiri oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Kepala Stikes Muhammadiyah, Kepala Smp Muhammadiyah, Kepala Sdit Muhammadiyah, Pimpinan Dayah modern Ihyaaussunnah, serta Seluruh Ortom Muhammadiyah dan juga Keluarga besar Muhammadiyah Kota Lhokseumawe.

Kepala Mtss Muhammadiyah Lhokseumawe, Ustadz Usman Ahmad M.Pd menerangkan bahwa kegiatan sebagai wadah silaturahmi untuk memperkuat solidaritas antar seluruh Jajaran guru mtss muhammadiyah dan seluruh keluarga besar Muhammadiyah Kota Lhokseumawe.

“Sudah hampir satu tahun proses tatap muka dalam sekolah ditiadakan karena Covid-19, bahkan bisa jadi pertemuan kali ini merupakan pertemuan yang pertama bagi kami semuanya baru Tahun Ajaran 2021 Meski terlaksana secara terbatas dan sederhana, namun tidak mengurangi semangat kita dalam berbagi kebersamaan. bersama ini kita kembangkan Mtss Muhammadiyah Lhokseumawe menjadi lebih baik lagi.” Ungkap Usman Ahmad.

Banner Iklan Aruna

dalam kegiatan tersebut mengajak kepada seluruh jajaran Guru Mtss Muhammadiyah yang hadir untuk terus meningkatkan dan mengeksplore potensi serta kratifitas yang dimiliki untuk mengembangkan sekolah Muhammadiyah menjadi lebih baik. (Rizki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.