oleh

Seorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kota Bima

Kota Bima, Gatanews.id – Seorang warga di Kota Bima kembali ditemukan tewas bunuh diri, Ahad (26/9/2021). Seorang pria 34 tahun, Jauhar, warga Kelurahan Rite, diduga tewas gantung diri, 27/9.

Kasi Humas Polres Bima Kota, IPTU Jufrin Rama mengatakan, kejadian diketahui sekitar pukul 09.00 Wita. Anggota Polsek Rasanae Timur yang menerima informasi dari Bhabinkamtibmas Kelurahan Rite beserta Unit Identifikasi Polres Bima Kota meluncur ke lokasi.

Dijelaskannya, sekitar pukul 07.00 Wita korban bersama istrinya Aminah (45) dan anaknya hendak berangkat ke gunung. Namun saat mau berangkat korban meminta istri dan anaknya berangkat duluan.

“Setelah satu jam menunggu di gunung, istri dan anak korban kembali ke rumahnya. Setiba di rumah istri korban hendak membuka pintu, namun semua terkunci, sehingga meminjam tangga warga sekitar dan anak korban mengintip dan melihat bapaknya tergeletak di lantai dapur,” terangnya.

Banner Iklan Aruna

Anak korban langsung teriak dan warga mendatangi serta membuka paksa pintu. Namun korban rupanya sudah meninggal dunia dengan kondisi korban terkapar dilantai dan terdapat potongan tali nilon warna biru di leher korban. Kejadian itu dilaporkan ke pihak kepolisian.

Adapun hasil olah TKP oleh Unit Identifikasi Polres Bima Kota, kata Jufrin, tidak ditemukan bekas penganiyaan. “Terkait masalah tersebut pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi dan mengikhlaskan kejadian tersebut. Terkait penolakan tersebut akan dibuat pernyataan penolakan otopsi yang ditandatangani oleh kekuarga korban,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.