Fitriana sering di sebut (Pingky) Siap Memenang kan Calon Gubernur Bapak Hery Amalindo

  • Bagikan

Gatanews.id// 23/04/2024// Palembang Dengan semangatnya seorang pengusaha muda mempunyai bakat untuk menjadi pemimpin sekarang ini lagi berjuang keras dan tulus ikhlas untuk membantu bapak Heri Amalindo SH.sebagai gubernur tahun 2024 -2029.

Pitriana SH sering di sebut ( pingki ) sangat berjuang demi masyarakat Sumsel dengan bangga sekali dengan program sekolah dan berobat gratis yg di jalankan bapak Heri Amalindo karena program yang di jalankan ini memang benar-benar memikirkan masyarakat di kalangan ke bawah,”kata pitriana SH.sering di sebut (pingki)

Pitriana di wawancarai oleh awak media menjelaskan saya berjuang dan supot kepada bapak Heri Amalindo sebagai calon gubernur sumsel karena saya kepingin kakanda saya ini Heri Amalindo menjadi nomor 1 di Sumatra selatan.dan saya selalu berjuang demi kakanda kita Heri Amalindo.

ibu pitriana SH.sering sehari-hari di panggil (pingki) sangat akrab sekali dengan sosok calon gubernur bapak Heri Amalindo.pada saat acara halal bihalal di kediaman putriana SH. awak media dan ratusan tamu melihat bahwa ke akraban bapak Heri Amalindo bersama ibu pitriana SH,sangat erat sekali,(Yuli)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *