Lokakarya orientasi Guru Penggerak Angkatan 10 Luwu Utara

  • Bagikan

Gatanews.id//Luwu Utara//23/03/2024

Pendidikan Guru Penggerak yang berlansung hingga saat ini sudah menciptakan Ribuan guru guru yang profesional dalam bidangnya masing masing , yang sudah tentu merupakan salah satu program pemerintah untuk memajukan pendidikan di Indonesia , Tepat pada hari ini Pelaksanaan Lokakarya Orientasi Program Guru Penggerak angkatan 10 di Kabupaten Luwu Utara yang dilaksanakan oleh BBGP Sulsel bekerjasama dengan Pemda Luwu Utara di SMA N 8 Luwu Utara (23/03/2024)

Turut hadir : BBGP Sulsel, Kabid Pembinaan Ketenagaan, Kepala Dinas yang diwakili oleh Sekretaris Dinas , Kacabdis pendidikan Wilayah XII Sulsel, Koordinator Pengajar Praktik, Koordinator Guru Penggerak,Pengawas, Panitia Lokal beserta Calon Guru Penggerak dan Kepala Sekolah Masing Masing yang mendampingi.

 

Ikhdiahni, S. STP, M.Si. Mewakili Kadis Disdikbudpar dalam Sambutannya berharap dengan adanya program guru penggerak ini betul betul Guru yang sudah terpilih mengukuti dengan cermat hingga ujungnya akan jadi penggerak dunia pendidikan minimal di sekolah masing masing .

Dari Pihak BBGP Sulsel yang sempat kami Rangkum pihak media Gatanews.id ,mengatakan bahwa program guru penggerak ini menjadi Sim Untuk Pengangkatan Kepala sekolah dan Pengawas namun tetap kembali pada kebijakan pemerintah setempat dengan berbagai macam pertimbangan , ungkapnya

 

Dari pantauan kami di lapangan kurang Lebih 100 orang yang mengikuti kegiatan ini yang sudah termasuk kepala sekolah , pengawas, dan pantia alhandulillah berjalan lancar aman dan terkendali.

Penulis: Hajar AswadEditor: Hajar Aswad
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *