Nyatakan Silaturahmi dan Mudahnya Kebaikan di Bulan Ramadan Semakin Nyaman dengan Duet IM3 dan Tri

  • Bagikan

MATARAM – Dalam rangka menyambut datangnya Bulan Ramadan 1445 H. Incosot Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) menghadirkan kampanye #NyatakanSilaturahmi melalui brand IM3, sekaligus kampanye #Mudahnyakebaikan melalui brand Tri yang dapat dinikmati hingga 30 April 2024.

Melalui kampanye #NyatakanSilaturahmi. Indosat berupaya mendekatkan jarak antarmasyarakat di momen Ramadhan, termasuk mengikis fenomena generation gap antara generasi muda dengan generasi yang lebih senior. Pasalnya, saat ini, jarak antargenerasi ini muncul tanpa disadari sebagai pengaruh adanya perbedaan gaya hidup, pola pikir, hingga kebiasaan.

Dengan semangat tersebut, brand IM3 menghadirkan produk unggulan Freedom Internet 160GB dengan harga spesial Rp150.000 (harga normal Rp300.000). Kehadiran produk spesial ini diharapkan dapat mendukung komunikasi tanpa jarak dengan orang tua, sanak saudara, maupun kerabat dengan panggilan video, berbagi video, resep makanan, atau mengunggah konten-konten yang menarik di media sosial menjadi lebih lancar.

Tidak hanya itu, semangat Indosat dalam #NyatakanSilaturahmi juga diwujudkan. melalui rangkaian Pasar Ramadan IM3 pada ratusan titik pusat keramaian di 10 kota, dari mulai tanggal 10 Maret ningga 9 April 2024. Harapannya, rangkaian Pasar Ramadan IM3 ini dapat menjadi sarana berkumpul dan berinteraksi bagi masyarakat, didukung berbagai atraksi seperti festival makanan, festival musik, kumpul komunitas. hingga games dan hadiah menarik dengan total nilai puluhan juta rupiah di booth IM3.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, menyampaikan, “Momentum Ramadan ini sekaligus menjadi ajang untuk kembali menegaskan tujuan besar Indosat Ooredoo Hutchison dalam menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia. Ramadan juga merupakan momen yang tepat untuk kembali berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga didukung oleh produk unggulan Freedom Internet 150GB.

IM3 juga hadir di ratusan titik pusat keramaian dan kampus seluruh Indonesia, mulai dari Medan, Pekanbaru, Jakarta, Tangerang, Samarinda, Makassar, Solo, Bandung, Surabaya, Lombok, dan kota lainnya, dengan tujuan untuk membawa semangat Nyatakan Silaturahmi ke lebih banyak masyarakat Indonesia melalui pangkalan Pasar Ramadan IM3. Acara ini menjadi sarana berkumpul antargenerasi untuk menikmati berbagai kegiatan yang dapat dilakukan bersama keluarga”, katanya (13/3).

Sementara itu, melalui kampanye #MudahnyaKebaikan, Indosat mengajak masyarakat berbuat kebaikan kepada sesama dengan cara yang mudah, salah satunya melalui Sedekah Kuota. Secara khusus, brand Tri memberikan kesempatan pelanggan untuk turut serta bersedekah kuota kepada yang membutuhkan, hanya dengan isi ulang Paket Happy atau mengaktifkan kartu Perdana Happy..

Setiap melakukan isi ulang Paket Happy 9GB 7 hari hingga Happy 250GB 365 hari, maka secara langsung akan bersedekah kuota sebesar 20 MB hingga 100 MB, tergantung dari jenis paket yang dibeli. Bagi pengguna baru, setiap pembelian Paket Perdana Happy 5GB 30 hari, dengan harga mulai dari Rp25.000, maka secara langsung akan bersedekah kuota sebesar 20 MB.

Ritesh Kumar Singh menambahkan, “Berbicara tentang bentuk kebaikan dan berbagi di Bulan Ramadan, kita bisa melakukannya dengan sederhana, Melalui kampanye #MudahnyaKebaikan, kami mengajak masyarakat, terutama Gen Z, menerapkan secara langsung mudahnya berbuat kebaikan dan berbagi kebahagiaan. Dalam kampanye ini, kami menawarkan berbagai program mulai dari Sedekah Kuata, Diary Kebaikan Tri dan program lainnya dengan harapan dapat memperkuat nilai-nilai kebaikan di tengah masyarakat, serta mendorong semangat berbagi di bulan yang penuh berkah ini.

“Kami percaya Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand Tri dapat menjadi provider pilihan Gen Z dalam memfasilitasi kebutuhan digitalnya sekaligus berbagi kebaikan kepada sesama dengan cara yang mudah”, kata Ritesh.

Adapun kuota yang disedekahkan tidak akan memotong kuota yang telah dibeli atau diaktifkan oleh pelanggan. Dalam kampanye ini, Indosat menggandeng Pusat Studi Al-Quran (PSQ), di mana sedekah kuota yang telah dikumpulkan akan didistribusikan atas nama pelanggan Tri kepada para santri di pesantren-pesantren yang direkomendasikan Yayasan PSQ.

Nasywa Shihab, Direktur Eksekutif Yayasan Dakwah Lentera Hati Indonesia (Pusat Studi Al-Quran) menuturkan, “Di bulan Ramadan kali ini, kami, Pusat Studi Al-Quran, turut bersyukur dapat bekerjasama dalam gerakan #MudahnyaKebaikan dari Tri yang bertujuan mulia untuk menebar kebaikan ke seluruh Indonesia. Salah satu Inisiatifnya adalah melalui Sedekah Kuota, yang akan dialokasikan untuk mendukung aktivitas digital teman-teman di pesantren agar bisa mendapatkan serta mengamalkan ilmu mereka melalui platform digital untuk menjadi penerus bangsa yang berkualitas.”

Lebih dari itu, Indosat juga mempersembahkan berbagai promo menarik dan program pendukung kampanye #NyatakanSilaturahmi dan #MudahnyaKebaikan pada aplikasi myIM3 dan bima+, salah satunya melalui kompetisi “Diary Kebaikan”.

Program ini mengajak pelanggan untuk mencatat dan melakukan banyak kebaikan. seperti melakukan sharing kebaikan di social media hingga bermain game Ramadan. Selain itu, ada special challenge yang menghadirkan beragam hadiah menarik. seperti iPhone 15, logam mulia, voucher e-wallet, cashback, hingga ekstra kuota.

Informasi lebih lengkap terkait kampanye “Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet serta rangkaian Pasar Ramadan IM3 juga dapat diakses melalui website im3.id/ramadan. Sedangkan, untuk mengetahui informasi lebih lanjut seputar kampanye “Mudahnya Kebaikan dapat mengakses website perdana.tri.co.id, aplikasi bima+, 3Store, retailer resmi Tri, platform e-commerce, atau USSD *888#.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *