BNNP NTB Gelar Opgab Bersinar 2023 di Wilayah Lombok Barat 

Gatanews.id, Lobar | Badan Narkotika Nasional Provinsi Nusa Tenggara Barat (BNNP NTB) menggelar Operasi Gabungan (Opgab) Bersinar menjelang Nataru 2023, Sabtu malam (25/11/2023).

 

Kegiatan Opgab Bersinar ini dipimpin langsung oleh Kabid Pemberantasan dan Intelijen BNNP NTB Kombes Pol Sisman Adi Pranoto dan Koordinator Bidang Rehabilitasi BNNP NTB Chepy Ahmad Hidayat.

 

BNNP NTB bekerjasama dengan Pom AD, Propam Polda NTB, Brimob Polda NTB, Pol PP NTB dan Kesbangpoldagri NTB dengan melibatkan 64 orang personel.

 

Kegiatan dalam rangka Operasi Bersinar Tindak Pidana Narkotika dan Obat Berbahaya di wilayah Kabupaten Lombok Barat, BNNP NTB terus meningkatkan upaya WAR ON DRUGS di berbagai bidang berkolaborasi dan bersinergi dalam upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

 

Kegiatan ini menyasar tempat hiburan malam seperti Cafe dan tempat-tempat karaoke di wilayah Kabupaten Lombok Barat.

 

Razia dimulai dengan memeriksa identitas para pengunjung, dan pemandu lagu di wilayah Lombok Barat.

 

Selanjutnya petugas melakukan skinning tes, penangkapan, penyitaan dan penggeledahan terkait Narkotika dan obat berbahaya.

 

Kegiatan yang menyasar tiga titik lokasi hiburan malam di daerah Senggigi ini terdapat tiga orang yang terindikasi penyalahgunaan narkotika dan saat ini sedang menjalani proses rehabilitasi di BNNP NTB.

 

Kegiatan ini berjalan aman, tertib dan lancar dengan mengikuti standar serta aturan yang berlaku. (gii)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *