Samawa Seaside Cottage dan Samawa Transit Hotel Promo Gila-gilaan Serta Program Apprentice

  • Bagikan

Gatanews.id, Sumbawa | Car Free Day (CFD) Samota Sumbawa sukses merangkul home industri lokal dan pelaku usaha lainnya, Minggu (24/09/2023).

 

Kegiatan CFD ini sebagai bentuk perhatian pemerintah Kabupaten Sumbawa dalam merangkul home industri lokal, sekaligus menjadi ajang pembelajaran bagi calon enterpreneur muda yang ingin berbisnis dan mandiri.

 

Seperti yang diutarakan Corporate General Manager Samawa Seaside Cottage dan Samawa Transit, Mohommad Didiet Burhanudin menjelaskan, bahwa dalam menyukseskan CFD Samota ini pihak management sudah menyiapkan promo gila-gilaan.

 

Selain itu pihaknya siap membuat program apprentice bagi masyarakat yang akan belajar hospitality industry untuk accomodasi dan food dan beverage bagi perhotelan.

 

“Tema kita Road to Re-Brand and Achieve Guest Experience. Sudah beberapa pelanggan lokal langsung reservasi untuk mengambil paket berenang untuk keluarganya di Samawa Seaside Cottage,” kata Didiet.

 

Menurut pria yang malang melintang dalam dunia pariwisata ini, sebuah destinasi harus menyediakan SDM atau Labour yang siap menjadi pelaku bisnis dan juga pelaku pariwisata.

 

“Sehingga program apprentice sangat dibutuhkan masyarakat, khususnya anak muda yang akan menjadi pebisnis di dunia pariwisata,” katanya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *