Serap Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD NTB Tgh. Patompo Adnan Kunjungi Wilayah Pemilih di Lombok Tengah

  • Bagikan
Serap Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD NTB Tgh. Patompo Adnan Kunjungi Wilayah Pemilih di Lombok Tengah

Lombok Tengah, NTB – Tgh. Patompo Adnan, anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat, kunjungi wilayah pemilih di Lombok Tengah, serap aspirasi Masyarakat.

Anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat dari fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), melakukan kunjungan ke sejumlah wilayah pemilih Dapil 8 di Lombok Tengah.

Kunjungan tersebut dalam rangka acara reses yang berlangsung mulai tanggal 27 Mei hingga 4 Juni 2023, dengan tujuan untuk mendengarkan dan menyerap aspirasi masyarakat.

Dalam penjelasannya, TGH. Patompo menyatakan bahwa kunjungan ini untuk memahami langsung kebutuhan dan harapan masyarakat.

“Hasil aspirasi yang diperoleh ini, akan menyampaikannya pada rapat paripurna pemerintah,” ungkapnya.

Dalam kegiatan ini, mengunjungi 14 titik wilayah yang tersebar di 6 kecamatan Dapil 8. Antara lain Kecamatan Pringgarata, Jonggat, Praya Barat Daya, Praya Barat, Pujut, dan Praya Timur.

Tgh. Patompo Adnan merasa senang bisa bertemu dan berinteraksi langsung dengan masyarakat.

“Kita keliling turun sampai ke 14 titik. Untuk mendengarkan apa yang menjadi aspirasi atau bahkan mungkin ada dari mereka yang mengusulkan berbagai program,” ungkapnya.

Dalam kunjungannya tersebut, menyerap beragam aspirasi masyarakat, mulai dari isu pembangunan infrastruktur hingga masalah sosial yang dihadapi oleh warga setempat.

Masyarakat berharap perwakilan mereka, dapat menyuarakan dan menyampaikan aspirasi selama kunjungan ini, dalam pembahasan anggaran tahun 2024 mendatang.

Aspirasi ini dapat menjadi pertimbangan penting dalam menentukan alokasi dana yang tepat untuk wilayah tersebut.

Dengan kunjungan reses oleh TGH. Patompo ini, harapannya hubungan antara masyarakat dan perwakilan mereka semakin erat.

Serta terbuka ruang bagi masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam proses pengambilan keputusan yang berdampak langsung pada kehidupan mereka.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *