Destinasi wisata Pantai Pasir Putih Butuh Perhatian Pemda Lutra

Gatanews.id//Luwu Utara//20/02/2023
Desa Tokke merupakan salah satu Desa di Kecamatan Malangke Kabupaten Luwu Utara yang berbatasan dengan Teluk Bone, di bagian Timur berbatasan dengan Desa Benteng sedangkan di bagian Barat berbatasan dengan Desa Pince Pute…

ada hal yang sangat menarik buat saya, Tentang Pasir Putih yang ada di ujung batas Timur Desa Tokke. yah, namanya Pasir Putih, yang sejatinya sebuah Destinasi yang belum pernah mendapatkan perhatian khusus dari Pemerintah Kabupaten Luwu Utara. 14 Desa yang ada di kecamatan Malangke satu-satunya Desa yang mempunyai Destinasi Pantai.

sebagai bagian dari pada Pemuda Desa Tokke, saya berharap Pemerintah Kabupaten Luwu Utara menjadikan Destinasi Pasir Putih Desa Tokke ini, sebagai sektor Pertumbuhan ekonomi Masyarakat Desa Tokke khususnya dan Pada Umumnya Pemerintah Kabupaten Luwu Utara . Sudah puluhan Tahun Destinasi Pasir Putih ini sebagai Daya Tarik tersendiri bagi sebagian kaulah muda mudi dan sebagian besar warga malangke raya,sebagai tempat berlibur pada hari hari khusus, terang Nurul Haq. Pada awak media melalui Ponsel Pribadinya (20/02/2023)

Adanya Banana Boat yang di hadirkan Masyarkat di Pasir Putih, dan tentu ini menjadikan daya tarik tersendiri bagi pengunjung untuk ngetrip di laut bebas, Tambah nurul

Sebenarnya kerapkali saya kepengeng berkolaborasi dan bersinergi dengan Karang Taruna Lumba-lumba Desa Tokke, menjadikan Pasir Putih ini sebagai Destinasi yang menjadikan Pertumbuhan Ekonomi bagi Masyarakat Desa Tokke namun tentu kami tidak bisa berbuat banyak ketika tidak ada atensi dari berbagai Pihak, seperti Ide, saran dan gagasan tentu banyak yang lahir dari kami kaulah Muda-Mudi, namun kami tidak berbuat banyak ketika tidak ada Perhatian khusus dari Pemerintah Kabupaten.

Lanjut Nurul ; Tentu harapan Terbesar kami sebagai Pemuda Desa Tokke, tidak lain dan tidak bukan adalah untuk kiranya Pemerintah Kabupaten Luwu Utara khususnya Dinas Pariwisata untuk serius memberikan Perhatian khusus bagi Destinasi Pasir Putih ini Desa Tokke kecamatan Malangke Kabupaten Luwu Utara, karena sejatinya Destinasi Pasir Putih ini adalah Obyek wisata jangka Panjang dan tentunya menumbuhkan sektor Roda Perekonomian Masyarakat Desa Tokke.

“Hjr”

Penulis: Hajar AswadEditor: Hajar Aswad / Biro Sulsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *