Seorang Pelajar Tewas Akibat Kecelakaan Beruntun di Jalan Raya Jelantik Lombok Tengah

  • Bagikan

Gatanews.id, Lombok Tengah | Kecelakaan beruntun terjadi di Dusun Jelantik, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah yang mengakibatkan satu pengendara tewas.

 

Kapolres Lombok Tengah melalui Kasat Lantas Polres Lombok Tengah AKP Gede Putu Caka membenarkan kecelakaan yang terjadi pada hari Kamis (09/02) sekitar pukul 06.50 wita.

 

Kecelakaan terjadi saat kendaraan yang dikendarai RR (16) datang dari arah Praya menuju Mataram mencoba mendahului kendaraan yang berada didepannya.

 

“Namun saat akan mendahului RR sempat menyerempet motor yang dikendarai T (56) yang pada saat itu berboncengan dengan SH (49),” jelas Gede Caka.

 

Akibatnya, motor yang dikendarai RR oleng ke kanan dan masuk kejalur Utara (jalur Mataram – Praya). Pada saat bersamaan datang motor yang dikendarai LNY menuju Mataram – Praya dan langsung menabrak RR.

 

Atas kejadian tersebut keempat korban dibawa ke Puskesmas Puyung untuk mendapatkan perawatan. LNY, T dan SH mengalami luka-luka sedangkan RR meninggal dunia.

 

“Peristiwa kecelakaan tersebut sudah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Lombok Tengah dan semua barang bukti sudah diamankan untuk dilakukan proses penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut,” tutup Kasat Lantas. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *