Ricky Smartphone akan Bagikan 1000 Snack Sehat Gratis ke Konsumen

  • Bagikan

Gatanews.id, Mataram | Menyambut bulan kasih sayang, salah satu konter handphone terbesar di Kota Mataram “Ricky Smartphone” pada bulan Februari ini akan membagikan 1000 snack sehat untuk semua orang yang datang belanja.

Pemilik konter Ricky Smartphone, H. Ricky Hartono mengaku ingin memberikan sesuatu yang beda dari yang lainnya, dimana biasanya di bulan kasih sayang banyak orang yang memberikan cokelat dan bunga, akan tetapi Ricky Smartphone memberikan snack sehat untuk orang yang tersayang. “Karena untuk orang tersayang itu harus ngasi makanan yang sehat,” ungkap Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Mataram itu.

Selain itu, Ricky Smartphone mengadakan 3 macam promosi besar-besaran selama bulan Februari. Pertama, beli handphone gratis ongkir seluruh dunia, kedua service handphone di Ricky Smartphone bergaransi hingga 1 bulan dan gratis antar-jemput service. Ketiga, setiap belanja di Ricky Smartphone berarti ikut berdonasi untuk yatim dan dhuafa. “Karna bisnis bukan untung rugi saja. Namun dunia dan akhirat juga,” ungkap Ricky.

Selain itu, untuk membantu anak muda yang belum memiliki penghasilan, dia membuka program reseller bagi anak muda yang mau berusaha di bidang handphone.

“Kalau ada anak muda yang mau jadi pengusaha di bidang smartphone, saya tunggu di Ricky Smartphone. Nanti bisa diajarkan cara berbisnis di bidang handphone tanpa modal uang sedikitpun, dengan begitu, anak-anak muda di Kota Mataram atau NTB secara umum bisa mandiri, jadi tidak meminta uang lagi dari orang tua, biar bisa mandiri sedini mungkin di tengah sulitnya lapangan pekerjaan”, katanya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *