Anies Melakukan Pertemuan Tertutup dengan 3 Partai Koalisi di Mataram

  • Bagikan

Gatanews.id, Mataram | Setelah selesai melakukan kunjungan silaturahmi ke sejumlah wilayah di Lombok, Bakal Calon Presiden Anies Baswedan malamnya melanjutkan pertemuan dengan partai koalisi dan para relawan di Hotel Santika Mataram (30/1/).

Pertemuan dengan tiga partai koalisi, yakni NasDem, Demokrat dan PKS adalah kegiatan rutin Anies Baswedan ketika sedang melakukan kunjungan ke daerah-daerah di Indonesia.

Bakal Calon Presiden Anies Baswedan yang diusung oleh partai NasDem ini menyebutkan, bahwa pertemuan dengan tiga partai politik yang berlangsung tertutup itu sifatnya silaturahmi dan memperkuat konsulidasi. “Tadi bertemu dengan Pimpinan DPD Partai Demokrat, DPW PKS bersilaturahmi, dan ini adalah kegiatan rutin yang selalu kita kerjakan. Jadi kalau ada kegiatan di daerah, maka kita selalu bertemu dengan tiga partai itu mendiskusikan hal-hal yang penting untuk Nusa Tenggara Barat”, jelasnya sambil menuju ke pertemuan dengan para relawan yang hadir.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi NTB, Indra Jaya Usman mengungkapkan hal yang serupa dengan Anies, bahwa pertemuan ini adalah silaturahmi dengan ketiga partai, yakni Demokrat, NasDem dan PKS. Pertemuan itu juga dilakukan karena partai Demokrat sudah siap mengsung Anies Baswedan sebagai calon presiden. “Lebih-lebih partai Demokrat sudah menyatakan lewat Ketum (Ketua Umum), bawah partai Demokrat sudah final untuk mengusung mas Anies sebagai calon Presiden 2024”, ungkapnya.

Lebih lanjut Indra menjelaskan, dari pertemuan ini; dia berdiskusi soal bagaimana 3 partai koalisi ini menjadi satu kesatuan yang utuh untuk memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden Republik Indonesia. “Kita ingin sekali koalisi perubahan ini benar-benar bisa merubah keadaan Indonesia menjadi lebih baik”, jelasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *