Terseret Ombak, Musawirin Ditemukan Tak Bernyawa

  • Bagikan

Gatanews.id, Lombok Barat | Seorang guru bernama Muhammad Musawirin (25) ditemukan meninggal dunia di Perairan Orong Bukal, Dusun Sauh, Desa Persiapan Blongas, Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat.

 

Kapolres Lombok Barat melalui Kapolsek Sekotong, Iptu I kadek Sumerta membenarkan atas penemuan ini.

 

“Korban Bernama Muhammad Musawirin, Pekerjaan Guru, asal Desa Ubung, Kecamatan Jongat, Kabupaten Lombok Tengah,” ungkapnya, Rabu (21/12/2022).

 

Menurut keterangan dari saksi Muhammad Yasyfien Syukro, bahwa ia bersama korban pergi ke Orong Bukal untuk jalan- jalan.

 

“Saat itu, saksi bersama korban pergi ke Orong Bukal untuk jalan-jalan. Sekitar pukul 15.30 wita, korban meminta saksi untuk mengambil foto dengan posisi korban berdiri di tebing dekat dengan pantai,” ucap Kapolsek Sekotong.

 

Saat korban berdiri di dekat tebing, tiba-tiba datang ombak yang menyeret korban, namun korban masih sempat berpengangan di tebing.

 

“Tak lama datang lagi ombak yang lebih besar, yang akhirnya menyebabkan korban diseret ketengah laut,” ungkapnya.

 

Kemudian saksi melihat seorang nelayan dan meminta tolong untuk membantu evakuasi korban.

 

“Korban akhirnya berhasil dievakusi pada pukul 17.10 wita, setelah itu langsung dibawa ke Dusun Kombang dengan mengunakan perahu,” katanya.

 

Selanjutnya pihak kepolisian menghubungi keluarga korban untuk memberitahukan berita duka serta untuk mengambil jenazah korban di Dusun Kombang, Desa Buwun Mas.

 

Kemudian jenazah dibawa mengunakan Ambulans Desa Buwun Mas dan rencana akan dilakukan pemeriksaan jenazah di Puskesmas Sekotong. (Ang)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *