Warga Desa Timbanuh Lotim Dihebohkan Dengan Penemuan Kerangka Manusia

Gatanews.id, Lombok Timur | Warga Desa Timbanuh, Kecamatan Pringgasela, Kabupaten Lotim dihebohkan dengan penemuan kerangka manusia dalam kondisi berserakan di kebun pisang. Polisi telah menyelidiki temuan kerangka berserakan yang diduga dari jasad seorang perempuan.

 

Pada hari Senin (21/11) sekitar pukul 11.00 Wita, dua warga yang hendak menebang pisang mencium bau busuk di sekitar area kebun pisang. Keduanya memperkirakan aroma tersebut berasal dari bangkai hewan. Setelah itu keduanya memberitahukan kepada pemilik kebun bahwa disebelah barat kebun ada aroma bangkai.

 

Banner Iklan Aruna

Pemilik kebun yang diberitahukan hal tersebut kemudian menelusuri sumber bau dan menemukan kerangka dan tengkorak manusia yang menggunakan baju serta sarung yang tersebar dibeberapa tempat. Selanjutnya pemilik kebun melaporkan hal tersebut ke Kantor Desa.

 

Penemuan kerangka tersebut di laporkan ke Polsek Pringgasela. Tim Bhabinkamtibmas Polsek Pringgasela kemudian menyebarkan informasi penemuan kerangka manusia tersebut ke Desa-desa binaan masing-masing.

 

Tak lama warga dari Desa Jurit Baru melakukan pemeriksaan dan memastikan bahwa kerangka tersebut merupakan kerangka ibunya yang hilang sebulan lalu dengan ciri-ciri menggunakan baju berwarna hitam dengan tulisan sinar mas pada bagian punggung serta menggunakan sarung berwarna biru dengan garis hitam.

 

Sesuai dengan keterangan dari anak korban bahwa ibunya mengalami lupa ingatan/pikun yang sudah dialami korban beberapa tahun ini. Evakuasi pun dilakukan oleh team SAR Kabupaten Lotim, Anggota Polsek Pringgasela dan TNI dari koramil Masbagik.

 

Selanjutnya korban di bawa kerumah keluarga di Desa Jurit Baru untuk dimakamkan. Keluarga korban melalui anak korban menyampaikan bahwa menerima kejadian sebagai musibah dan menolak untuk dilakukan otopsi. (Ang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *