Klinik Estetik Derma Express Kini Hadir di Lombok

Gatanews.id, Mataram | Klinik Estetik dengan dokter berstandar internasional, Derma Express resmi membuka cabang di Lombok. Tepatnya di Jln. Panca Usaha No. 24, Cilinaya, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram. Peresmian ditandai dengan pelepasan burung dan gunting pita yang dilaksanakan, Rabu (16/11).

 

Pembukaan klinik Derma Express cabang ke-9 ini berangkat dari banyaknya permintaan masyarakat lombok melalui instagram @derma_express akan kebutuhan perawatan kulit.

 

Banner Iklan Aruna

“Ini merupakan cabang pertama kami di Indonesia Timur,” ucap Direktur Marketing Derma Express, Rila Lisangan, Rabu (16/11).

 

Menurutnya bahwa kehadiran di Indonesia bagian timur merupakan komitmen dari Derma Express untuk melebarkan sayap di luar Pulau Jawa.

 

Sementara Kepala Dokter Derma Express Lombok, dr Cinthia mengatakan bahwa selain menyediakan perawatan dan treatment, Klinik Pratama Derma Express juga menyediakan berbagai treatment di Derma Express.

 

Mulai dari treatment skin seperti treatment facial, mesoline, laser, rejuvenation, hingga treatment contour wajah seperti botox, filler dan threadlift menggunakan benang perfect lift yang sudah mendapatkan izin Departemen Kesehatan (Depkes) yang dapat mengencangkan kulit kendur dan meremajakan kulit serta merangsang produksi kolagen dengan daya tahan hingga 2 tahun dan tanpa rasa sakit.

 

“Nanti customer dilayani oleh tiga dokter dan untuk konsultasi, kita kasi gratis. Kita buka pelayanan mulai Senin-Jumat pukul 11.00 – 22.00 wita dan untuk Sabtu-Minggu pukul 09.00-20.00 wita,” jelasnya.

 

Sementara dr. Stiven Eli selaku Managing Director of Derma Express menjelaskan bahwa pembukaan ini juga sebagai bentuk konsistensi Derma Express dalam menjadikan seluruh pria dan wanita Indonesia berpenampilan menarik dengan harga yang terjangkau.

 

“Penampilan merupakan salah satu aspek penting dalam kehidupan modern saat ini. Oleh karena itu Derma Express konsisten untuk dapat memenuhi kebutuhan segala lapisan masyarakat agar dapat memiliki wajah yang proposional, kulit yang sehat dan awet muda dengan harga terjangkau,” ujar dr. Stiven.

 

Dalam rangka memeriahkan pembukaan Derma Express Lombok, Derma Express memberikan cashback 50 persen, FREE Skincare, FREE Konsultasi Dokter.

 

“Hal ini juga sebagai apresiasi antusiasme masyarakat lombok akan Derma Express,” tuturnya semangat.

 

Bersamaan dengan pembukaan cabang Lombok, Derma Express juga memperkenalkan dua treatment baru yaitu Skin Perfecting Serum dan Neck Rejuvenation Treatment.

 

Rila Lisangan menambahkan, bahwa Skin Perfecting Serum merupakan treatment anti aging yang mampu mencerahkan dan meratakan warna kulit wajah sehingga tampak lebih segar.

 

“Selain itu, kita baru saja mengeluarkan treatment baru untuk leher, yaitu Neck Rejuvenation Treatment. Treatment ini berfungsi untuk mencerahkan, mengahaluskan garis-garis leher dan meremajakan kulit area leher sehingga tampak lebih halus dan kencang,” ujar Rila.

 

Untuk diketahui, Derma Express sudah memperoleh berbagai penghargaan. Pada tahun 2021, Derma Express mendapatkan Award of Appreciation, untuk nominasi Top 3 Pluryal Mesoline User. Kemudian, tahun 2022, Derma Express mendapatkan award Marketeers OMNI BRANDS of the Year 2022, Intergrated Marketing Chanel of The Year 2022 dan Superbrands Indonesia 2022 category Skincare & Beauty Clinic. (*)

 

Untuk Informasi lebih lanjut bisa menghubungi Anisa Efendi Baharudin selaku Marcomm PR Derma Express dengan nomor telpon 0812-8540-5449 atau bisa melalui Email: anisa@derma-express.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *