Tiga Mahasiswa Universitas ( STAI ) Kediri Tenggelam

Gatanews.Id  |  Pada hari Minggu tanggal 2 Oktober 2022 pukul 16.30 wita bertempat di Pantai Kelui Dusun Kelui Desa Malaka Kabupaten lombok utara telah terjadi insiden tenggelamnya 5 Orang Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Kediri saat sedang berenang yang mengakibatkan 3 Orang Meninggal Dunia.

Adapun identitas para korban sebagai berikut.

Keterangan : Meninggal Dunia

1.Nama : Haibra

Umur : 19 tahun

Banner Iklan Aruna

lamat : kediri, Lombok Barat

2.Nama : Dedy irawan

Umur : 19
Alamt : Sekotong Lendang Luar

3.Nama : Awan Purwanto
Umur : 19 tahun
Alamat : Jonggat, Lombok Tengah

Adapun kronologis kejadian sebagai berikut:

Awalnya para Korban bersama rekan – rekannya dari Universitas STAI Alamin Kediri sedang berenang di pantai, namun tiba – tiba terdapat 1 orang temannya yang tenggelam ketika sedang berenang.

kemudian korban tersebut berusaha dibantu oleh 5 orang temannya, namun melakukan bantuan, 2 orang mengalami kelelahan dan lemas sehingga ikut tenggelam.

Selanjutnya para korban selamat dibawa ke Puskesmas Nipah untuk mendapatkan penanganan medis, sedangkan ke 3 korban yang meninggal dunia juga sudah berada di Puskesmas Nipah untuk menunggu pihak keluarga.

Insiden tenggelamnya para Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Kediri tersebut diduga karena para korban tidak bisa berenang dan terseret ombak ke tengah laut.

Agar kiranya Instansi terkait menyiagakan Personilnya dengan dilengkapi peralatan keselamatan

Dihari – hari libur guna mengantisipasi terjadinya insiden serupa.

Demikian laporan ini kami sampaikan kepada Komandan, perkembangan situasi akan dilaporkan kembali pada kesempatan pertama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *