Meriahkan HUT TNI Ke 77, Felix Irawan Tampil Memukau di Lotim

Lombok Timur – Acara puncak festival band se Pulau Lombok yang diselenggarakan Kodim 1615/Lotim malam ini ditutup Komandan Kodim 1615/Lotim Letnan Kolonel Inf Amin Muhammad Said, SH., di Taman Tugu Selong Kabupaten Lombok Timur, Sabtu (1/10).

Festival band se Pulau Lombok sebelumnya digelar selama tiga hari pada Minggu lalu di Makodim jalan Prof. M. Yamin Selong yang diikuti 30 band.

Acara penutupan kontes band terlihat meriah dengan penampilan artis spesial Felix Irawan di atas panggung membawakan beberapa buah lagu baik solo maupun bersama dengan Forkopimda Lotim.

Lagu-lagu yang dibawakan Felix Irawan sukses memukau para penonton yang memenuhi Taman Tugu Kota Selong.

Banner Iklan Aruna

Komandan Kodim 1615/Lotim dalam sambutan singkatnya menyampaikan kontes band itu selain menyambut HUT TNI ke 77 tahun 2022 juga untuk memajukan pariwisata NTB khususnya Lombok Timur.

“Jadi ajang ini juga diharapkan untuk memajukan pariwisata Lombok Timur agar lebih aktif dan hidup,” tegasnya.

Diungkap Amin, keberadaan TNI tidak ada apa-apanya tanpa dukungan dan support dari masyarakat. Untuk itu, pria kelahiran Ternate itu mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersatu padu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar Lombok Timur tetap aman, damai dan sejahtera.

“Jika ini sudah kita lakukan maka yakinlah kedaulatan NKRI akan terjaga dengan baik dari berbagai ancaman,” paparnya.

Selain itu, mantan Danyonif Mekanis 741/GN itu juga berharap agar group band Lombok bisa bersaing dengan band-band nasional dan bahkan go internasional sehingga bisa menjadi duta pariwisata NTB khususnya Lombok Timur.

Sebelumnya, pembagian hadiah kepada para pemenang kontes band berturut-turut juara pertama Mercuri Band juara kedua Minang Neng Laka Luinang Swuak Band dan juara ketiga Papa Muda Band, dan juara favorit Astaga Band yang diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Lombok Timur H. Rumaksi SJ. Dandim 1615/Lotim, Sekda Lotim H.M. Juaini Taofik dan Kapolres Lotim AKBP Hery Indra Cahyono.

Sedangkan the player pada acara kontes band tersebut tidak luput dari perhatian penyelenggara dengan ikut memberikan hadiah kepada masing-masing the best player.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *