Mayat Wanita Di Temukan Di Pinggiran Danau Toba

Gatanews.ID  |  Simalungun,Sumut – Warga Danau toba dihebohkan dengan ditemukannya mayat perempuan mengapung ketika hendak melihat keramba ikan miliknya sekira pukul 08.15 WIB. Mayat wanita yang belum diketahui identitasnya mengapug di pinggiran Danau Toba tepatnya di Huta Hubuan, Dusun Sualan, Nagori Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipangan Bolong, Kabupaten Simalungun. Kamis (29/9/2022)

Mayat wanita tersebut saat ditemukan memakai Jaket Lea berwarna biru menggunakan celana panjang dan posisi mayat tersebut mengapung dan telungkup. Dari keterangan warga sekitar tidak ada mengenali mayat wanita tersebut. Kemudian Pihak Kepolisian mengevakuasi mayat tersebut dan dibawa ke RSUD Parapat untuk dilakukan tindaklanjut identifikasi.

Kapolsek Parapat AKP Jonni Silalahi membenarkan serta memberikan keterangan identitas mayat wanita tersebut miliki ciri-ciri rambut hitam lurus sebahu, menggunakan celana panjang jenis Lea warna biru, baju kaus warna hitam, jaket warna biru serta tanpa menggunakan alas kaki.

Warga yang menemukan mayat tersebut yang hendak melihat keramba ikan miliknya dan mengambil ikan yang mati di keramba terkejut melihat sesosok mayat wanita tanpa identitas tersebut mengapung.

Banner Iklan Aruna

Selanjutnya warga melaporkan temuan mayat tersebut ke Polsek Parapat. Lalu Kapolsek AKP Jonni Silalahi langsung memimpin olah TKP kemudian mengevakuasi mayat wanita itu ke ruang jenajah RSUD Parapat.

“Jenajah wanita tanpa identitas itu sudah dibawa ke RSUD Parapat dan masih dilakukan identifikasi dan pencarian terhadap keluarganya,” Ucap AKP Jonni Silalahi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *