Viral!! Pelajar Ciuman di Halaman Masjid Islamic Center Mataram

  • Bagikan

Gatanews.id (Mataram) | Heboh! Sebuah video dengan adegan ciuman di halaman Masjid Hubbul Wathon Islamic Center yang dilakukan oleh sejoli masih mengenakan seragam sekolah viral di media sosial WhatAapp.

Video berdurasi 00.28 detik itu direkam oleh seorang pengunjung Islamic Center di Kota Mataram.

Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Islamic Center Syarif Hidayatullah membenarkan tentang video viral itu.

“Terkait kejadian dua remaja yang melakukan tindak asusila di Islamic Center sudah mendapat teguran keras dari Security dan Karyawan Islamic Center NTB”, kata Syarif.

Ia juga tidak menyangka, dan menyayangkan bahwa kejadian tersebut di videokan dan di share oleh pihak yang tidak bertanggung jawab sehingga membuat informasi menjadi liar dan tidak berimbang.

Lebih lanjut, Ia mengakui petugas lengah dalam mendata pelaku asusila dalam video tersebut. “Terkait identitas pelaku saat ini Tim Media Islamic Center NTB sedang bekerja untuk menemukan petunjuk terkait hal tersebut melalui penelusuran CCTV dan sudah berkoordinasi dengan sekolah yang diindikasi sekolah dari kedua siswa tersebut”, katanya saat di konfirmasi via WhatsApp.

Selain itu, pihak Islamic Center juga akan menggandeng KPAI untuk pendekatan humanis dan antispasi traumatic terhadap korban.

“Saya menghimbau kepada diri dan semua masyarakat NTB untuk mari kita bersama-sama menjaga maruah Islamic Center NTB sebagai ikon kebanggaan daerah yang ada di Bumi Seribu Masjid dan menjadi salah satu Destinasi Wisata Unggulan Syariah dari hal-hal yang destruktif tentunya”, harap Syarif.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *