oleh

Meriahnya Api Unggun Pramuka Ranting Bone Bone dan Tana Lili

Luwu Utara , 14 /08/2022

Kegiatan Pramuka yang terlaksana di wilayah Ranting Kecamatan Bone Bone dan Kecamatan Tana Lili yang telah mulai pembukaannya pada tanggal 12 Agustus 2022 pada malam hari ini telah terlaksana Pembakaran api unggun yang sangat  meriah yang mana kegiatan ini berlansung di Baptek Kecamatan Tana Lili Kabupaten Luwu Utara.

Kurang Lebih 800 Peserta Didik Yang Ikut kegiatan ini yang mana peserta dari sd dan smp dari dua kecamatan yaitu kecamatan Bone Bone dan Kecamatan Tana Lili , kata pak Main ( Korwil Kecamatan Tana Lili ) yang sempat  kami mintai keterangan di wilayah perkemahan

Turut Hadir dalam Kegiatan yaitu dua camat Yakni camat Bone Bone Isa Ansari,S.Sos, dan Tana Lili Ir. Andi Surianti , Korwil Tana Lili , Kakak Kakak Pembina Dari Semua Sekolah dan Seluruh Peserta Pramuka Ranting Bone Bone dan Tana Lili .

Banner Iklan Aruna

Camat Tana Lili Ir.Andi Surianti Yang Melakukan Pembakaran Api Unggun Pertama Lalu diikuti perwakilan perwakilan yang sudah ditunjuk oleh panitia yang akhirnya merialah kegiatan ini , banyak penonton dari beberapa kalangan utamanya orang tua siswa dan masyarakat setempat yang turut menyaksikan meriahnya Pembakaran api unggung ini .
Sekian Pantauan Tim Media di lapangan yang sempat kami Rilis .

Penulis : Hajar Aswad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.