oleh

Tim Voli Pelajar Lombok Barat Hadapi Kabupaten Bima di Partai Final Piala Gubernur NTB 2022

LOMBOK BARAT – Bertanding di GOR Tripat, Gerung Lombok Barat, Kamis (11/8/2022), tim bola voli Lombok Barat melaju ke babak final setelah mengandaskan perlawanan tim voli Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) di semifinal Piala Gubernur NTB 2022 dengan skor 3-0 (25-19, 25-16, 25-22).

Tim bola voli Kabupaten Lombok Barat akan menghadapi tim voli Kabupaten Bima di partai final turnamen bola voli yang diselenggarakan oleh Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) NTB dan Bank NTB Syariah tersebut.

Pelatih Tim Bola Voli Lombok Barat Krisna Pande mengaku puas dengan kemenangan yang diraih timnya. Apalagi mengalahkan KSB pada pertandingan di partai semifinal diraihnya dengan tak mudah, meski secara keseluruhan bermain bagus.

“Keseluruhan kita main bagus, meraih kemenangan dan kita datang ke final. Selamat untuk semua terutama pemain,” ucap Krisna Pande, kepada wartawan usai pertandingan.

Banner Iklan Aruna

Krisna menjelaskan, setiap hari timnya selalu berkembang dan menjalani persiapan dengan maksimal. Namun setelah meraih kemenangan dan lolos ke final Piala Gubernur NTB 2022 timnya memastikan bakal terus bekerja dan bekerja.

“Kami ingin juara di turnamen bola voli pelajar ini. Di partai final menghadapi Kabupaten Bima, saya berharap anak-anak bisa dalam keadaan fit dan siap tempur,” katanya, menambahkan.

Lebih lanjut, Krisna juga berharap agar turnamen bola voli pelajar seperti ini dapat terus ditingkatkan untuk mengakomodir bakat generasi muda khususnya di cabang olahraga bola voli.

“Harapan kita melalui turnamen bola voli pelajar Piala Gubernur NTB 2022 seperti ini bisa mengorbitkan bakat generasi muda kita. Sehingga ke depan Provinsi NTB berprestasi di segala bidang olah raga,” kata Krisna, menambahkan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.