oleh

Piala Gubernur NTB 2022, Tim Voli Kabupaten Bima Bungkam Lombok Tengah 3-1

LOMBOK BARAT – Tim voli putra Kabupaten Bima melangkah ke final Turnamen Bola Voli Pelajar Piala Gubernur NTB 2022 setelah mengalahkan Kabupaten Lombok Tengah 3-1 (28-30, 25-20, 25-18, 25-17) di GOR Tripat, Gerung, Lombok Barat, Kamis (11/8/2022).

Kemenangan ini sekaligus menegaskan tim besutan Bojes sebagai yang terkuat dalam persaingan bola voli Provinsi NTB.

Pada saat melawan Kabupaten Lombok Tengah pada babak semifinal atau empat besar, Nauval dan kawan-kawan langsung tancap gas.

Pada set pertama, persaingan sempat sengit. Kedua tim saling kejar poin. Namun sayang, walau mendominasi permainan, di set pertama ini tim voli Kabupaten Bima dipaksa menyerah dari tim Lombok Tengah dengan poin 28-30.

Banner Iklan Aruna

Pada set kedua, dominasi tim bola voli Kabupaten Bima kembali terlihat dengan serangan-serangan yang dibangun. Nauval dan kawan-kawan tampil percaya diri dengan meninggalkan tim Lombok Tengah dengan skor 25-20.

Pada set ketiga permainan Kabupaten Lombok Tengah mengendur. Kondisi ini dimanfaatkan dengan baik tim voli Kabupaten Bima hingga meraih kemenangan dengan poin 25-18.

Kemudian pada set keempat, tim voli Kabupaten Bima seperti mendapatkan angin segar. Serangan-serangan yang dibangun Nauval dan kawan-kawan dijantung pertahanan selalu menghasilkan poin. Kondisi ini membuat tim voli Lombok Tengah menyerah dengan poin 17-25.

Dengan kemenangan ini, tim voli Kabupaten Bima melaju ke final Turnamen Bola Voli Pelajar Piala Gubernur NTB 2022 dan akan berhadapan dengan pemenang antara tim putra Lombok Barat dan tim voli Kabupaten Sumbawa Barat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.