oleh

Menjelang Pilkades Serentak Kapolres Luwu Utara Temui Tokoh Masyarakat dan Pemerintah Kecamatan Sabbang Bahas Keamanan

Luwu Utara, 11/08/2022

Bertemu Tokoh Masyarakat Kecamatan Sabbang Dan pemerintah Setempat, Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri Bahas sinergitas dan Kolaborasi dalam pengamanan Pemilihan Kepala Desa Serentak Kabupaten Luwu Utara Tahun 2022.

Pertemuan yang digelar di Kediaman Tokoh Masyarakat Kecamatan Sabbang, Andi Suriadi Opu Topasolongi di Kelurahan Marobo, Rabu (10/8/2022) merupakan Rangkaian Silaturahmi yang rutin dilakukan AKBP Galih Indragiri dalam upaya menjaga dan memantau situasi Kamtibmas, sejak Awal Menjabat Sebagai Kapolres Luwu Utara pada Juli 2022 lalu.

“Saya berharap dengan ada silaturahmi seperti ini, situasi Kamtibmas di daerah kita bisa terjaga dengan baik. Karna Kamtibmas itu bisa berlangsung aman karena adanya sinergitas Baik dari Polri, TNI, pemerintah dan masyarakat. Apalagi kedepan kita akan menghadapi pemilu serentak tahun 2024 atau yang paling dekat adalah PILKADES. tentu kami selaku Penanggung Jawab keamanan tidak mampu mewujudkan Kondusifnya Kedua agenda politik tersebut tanpa bantuan dan kerjasama kita semua. Untuk itu mohon saran, masukan, kerjasama dan bantuan kita semua. Semoga kehadiran saya di Luwu Utara dapat diterima dengan baik khususnya bagi Warga Kecamatan Sabbang.” Papar Galih saat duduk bersama Para tokoh Masyarakat, Pemuka Agama dan Pemerintah Kecamatan Sabbang.

Banner Iklan Aruna

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Setempat Andi Suriadi merespon baik kunjungan Kapolres Luwu Utara di kediamannya. Bahkan pihaknya secara tegas siap mendukung dan membantu apa yang menjadi program Kepolisian utamanya dalam menjaga Keamanan di Kabupaten Luwu Utara.

“Suatu kehormatan bagi kami apabila dapat bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam hal ini polres Luwu Utara. Kami juga dengan senang hati akan ikut membantu dan berkolaborasi agar situasi Kamtibmas di Luwu Utara khususnya kecamatan Sabbang dapat terjaga kondusifitasnya.” Ungkap Andi. Suriadi.

Berdasarkan Jadwal, Kabupaten Luwu Utara akan menggelar PILKADES Serentak  pada 28 September 2022 mendatang. 2 dari 23 Desa yang akan menggelar Pemilihan Kepala Desa Masuk dalam Wilayah Kecamatan Sabbang. Masing-masing, Desa Sabbang dan Desa Tallu.

Editor : Hajar Aswad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.