Sejumlah Tokoh di NTB Susul TGB Masuk Perindo

  • Bagikan

MATARAM | Ketua DPW Partai Perindo NTB Lalu Athari Fathullah mengaku semangat pengurusnya naik beberapa kali lipat setelah TGB HM Zainul Majdi menjadi Ketua Harian Nasional. Terlebih TGB merupakan tokoh kebanggaan Provinsi NTB.

“Ini pengurus-pengurus langsung bilang gas, gas. Semangatnya naik semua,” katanya, Minggu (7/8)

“Kami menyampaikan selamat kepada beliau (TGB). Semoga amanah ini bisa ditunaikan dengan sebaik-baiknya,” sambungnya.

Keberadaan TGB, kata Athari menjadi energi dan kekuatan baru di tubuh Partai Perindo menyongsong pemilu 2024. Khususnya di Provinsi NTB.

Selama ini Doktor Ahli Tafsir Alquran tersebut kerap menjadi rujukan berpolitik bagi masyarakat.

“Untuk di NTB kami memohon arahan dan petunjuk kepada beliau sebagai strategi pemenangan menyongsong pemilu 2024,” ujarnya.

Lebih lanjut, usai pelantikan TGB Zainul Majdi sebagai Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo sejumlah tokoh asal Provinsi NTB pun menyebut ingin bergabung. Kalangan tersebut berasal dari politisi maupun mantan birokrat.

“TGB effect benar-benar saya rasakan. Ini banyak yang telpon dan kirim WA ingin mendaftar sebagai caleg Perindo,” ujarnya.

Ditanya mengenai nama-nama tokoh tersebut, Athar mengatakan, belum ingin membuka ke publik. Dia akan menyampaikan setelah tokoh tersebut bergabung dengan Partai Perindo.
“Ini sangat positif. Kami jajaran pengurus optimis partai ini akan meraih hasil signifikan di Tahun 2024 mendatang,” tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *