oleh

TURNAMEN BOLA BASKET PERBASI LUWU UTARA CUP RESMI BERGULIR, AKBP GALIH INDRAGIRI INGATKAN ATLET JAUHI NARKOBA

Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri berpesan seluruh Atlet Jauhi Narkoba. Pesan tersebut disampaikan galih saat memberikan sambutannya di tengah pembukaan TOURNAMENT BOLA BASKET PERBASI Luwu Utara cup tahun 2022, Sabtu (6/8/2022) di Senbis Sport Arena Masamba.

“Olahraga akan maju jika atletnya bersih dan jauh dari Narkoba. Oleh karna itu pesan saya jauhi narkoba untuk kesehatan dan masa depan generasi kita.” Terangnya

Disamping itu, dirinya juga mengingatkan seluruh peserta untuk tetap mengikuti anjuran Vaksinasi khususnya Booster yang saat ini masih gencar dilakukan sebagai upaya penanganan covid-19.

Hal tersebut juga disampaikan Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani sesaat sebelum membuka Kegiatan Perbasi Luwu Utara Cup Tahun 2022.

Banner Iklan Aruna

“Selain bertanding kita juga harus berfikir sehatnya. Salah satunya dengan vaksin terutama yang belum mengikuti vaksinasi booster setelah ini saya harap semuanya bisa langsung vaksin.” Ungkap Indah.

TOURNAMENT BOLA BASKET PERBASI Luwu Utara Cup sendiri digelar selama sepekan dan diikuti 16 Tim dari sejumlah daerah di Sulawesi Selatan.

Editor : Hajar Aswad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.