oleh

Hari Pertama Piala Gubernur NTB 2022, Tim Bola Voli Pelajar Sumbawa Tekuk Lombok Utara

LOMBOK BARAT – Hari pertama gelaran Turnaman Bola Voli Pelajar Piala Gubernur NTB 2022, tim bola voli Kabupaten Sumbawa berhasil kemenangan 3-2 atas tim Kabupaten Lombok Utara (KLU) di GOR Tripat, Lombok Barat, Minggu (7/8/2022).

Pertandingan kedua tim tersebut berlangsung sengit. Aksi kejar-kejaran poin di lima set pertandingan terlihat menegangkan.

Di set pertama dan set kedua, tim bola voli pelajar KLU selalu memimpin poin, dengan jumlah poin 25 setiap pertandingan.

Sangat disayangkan pada set ketiga, tim bola voli KLU ditakhlukan tim Kabupaten Sumbawa dengan poin 10-25.

Banner Iklan Aruna

Di set ke empat, tim voli Kabupaten Sumbawa kembali unggul atas tim KLU dengan poin 25-23.

Kemudian, di set ke lima, perjuangan tim bola voli pelajar KLU harus kandas dari tim Kabupaten Sumbawa dengan poin 13-15.

Official Tim Bola Voli Kabupaten Sumbawa, Eko Meiyono menyatakan bahwa pertandingan melawan tim bola voli pelajar Lombok Utara cukup kesulitan.

Namun meski demikian, tim mereka bisa memenangkan pertandingan hingga set ke lima.

“Alhamdulillah kita menang tiga dua walaupun tadi kita sempat tertinggal dua kosong, tapi alhamdulillah kita bisa mengatasinya dengan cepat,” kata Eko.

Eko mengapresiasi seluruh pemain yang sudah berusaha dan berjuang dari awal hingga akhir pertandingan, hingga menjadi pemenang di babak penyisihan turnamen bola voli pelajar Piala Gubernur NTB 2022.

“Kami semua sangat senang dan bahagia atas kemenangan ini, terutama para pemain puas dengan hasil yang diraihnya pada pertandingan pertama di Turnaman Bola Voli Pelajar Piala Gubernur NTB ini,” ucapnya

*Lombok Barat Menang*

Sebelumnya, tim bola voli pelajar Kabupaten Lombok Barat juga berhasil meraih kemenangan atas tim Kabupaten Dompu dengan skor 3-1.

Meski tampil sempurna, kemenangan itu pun tak diraih dengan mudah. Tampil dengan determinasi tinggi, tim voli Lombok Barat itu harus bermain ketat di set pertama dengan kemenangan 26-24 atas tim voli Dompu.

Sementara di set kedua, tim voli Lombok Barat bermain lepas sehingga dengan mudah memenangi pertandingan dengan skor 25-21. Di set ketiga, tim voli Dompu berhasil meraih kemenangan poin 25-23.

Perlawanan tim bola voli Dompu harus berhenti di set ke empat, setelah tim voli Lombok Barat berhasil menang dengan poin 25-11.

Diketahui, Turnamen Bola Voli Pelajar Piala Gubernur NTB 2022 merupakan hasil kerjasama antara Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) NTB dengan Bank NTB Syariah.

Turnamen ini telah dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi NTB Lalu Gita Ariyadi, pada Minggu (7/8/2022). Kegiatan tersebut berlangsung mulai 6-12 Agustus 2022 di GOR Tripat, Lombok Barat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.