oleh

Prosesi Pelantikan Camat Sipispis M.H. Tambunan Menjadi Camat Pantai Cermin

Gatanews.id  |  Pantai Cermin – Proses Serah terima jabatan (Sertijab) merupakan suatu hal yang biasa rutin terjadi dalam pemerintahan, yaitu penyerahan dan penerimaan tentang jabatan, tanggung jawab serta wewenang dari pejabat lama kepada pejabat baru.

Seiring berjalannya waktu, baru baru ini di ruangan Aula pemkab Serdang Bedagai dilaksanakan pelantikan dan penugasan M.HidayatTambunan menjadi camat Pantai Cermin Jum’at 29 Juli 2022.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Serdang Bedagai melalui Wakil Bupati Adlin Yusri Tambunan, melantik M.H. Tambunan sebagai Camat Pantai Cermin, dalam arahannya, Adlin Tambunan berharap agar seluruh pejabat yang dilantik segera menyesuaikan diri dilingkungan yang baru dan bekerja sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

“Saya minta para pejabat yang baru dilantik agar segera bekerja semaksimal mungkin, lihat SDM dan SDA yang ada dan manfaatkan semuanya untuk kepentingan rakyat,” Ucapnya.

Banner Iklan Aruna

Usai pelantikan awak media Semesta24.com mencoba Konfirmasi camat Pantai Cermin Hidayat Tambunan tentang kesan dan pesan ketika dipindah tugaskan ke Pantai Cermin “pindah tugas adalah suatu hal yang bisa dan ditempat yang baru mungkin berbeda tantangannya”, kata dia

Dirinya kemudian menyebut, sebagai seorang pimpinan di kecamatan, Camat merupakan seorang pemimpin bagi aparatur dan masyarakat dalam wilayah kecamatan, yang mana dalam melaksanakan fungsinya sebagai seorang pemimpin, Camat sangat berpengaruh terhadap proses bekerjanya suatu sistem aparatur dalam menyelenggarakan pemerintahan, pembangunan, dan pembinaan kemasyarakatan sehingga akan terwujud kualitas kerja yang akan dicapai, tegas Tambunan.

Insyaallah saya dalam mengemban tugas baru menjadi amanah berlandaskan agama dan dicintai rakyat, tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.