oleh

Komunitas DFI Chapter Masamba Gelar Kopdar Bulanan di Cafe Yum Yum Masamba

Tentu bukan sesuatu yang asing bagi kita melihat komunitas atau club otomotif melakukan Rolling city dan menggelar kopdar, Seperti yang dilakukan oleh sebuah club pecinta mobil Daihatsu Feroza dari Masamba Kabupaten Luwu Utara Barat ini. { 28/02/2022}.

Kegiatan Kopdar ini diikuti 20 member dari 25 memvee DFI Nusantara Chapter Masamba yang ada di Luwu Utara dan Kopdar kali ini dipusatkan di Kecamatan Masamba tepatnya di Cafe Yum Yum.

Komunitas yang mengatasnamakan DFI atau Daihatsu Feroza Indonesia Nusantara Chapter Masamba yang terbentuk beberapa tahun lalu berawal dari kumpul kumpul bersama rekan pecinta Feroza, dari berbagai kalangan yang tergabung di Chapter Masamba.

Sulpiadi, SH selaku Wakil Ketua DFI Nusantara Chapter Masamba dalam Kopdar Bulanan mengatakan, ” Alhamdulillah Kopdar bulan ini dapat kita gelar dengan meriah berkat dukungan dari anggota dan berharap agar setiap member DFI jangan mudah merasa berkecil hati dengan segala perbedaan apa yang yg terjadi disetiap kegiatan, setiap member wajib memajukan dan mendukung  penuh seluruh kegiatan positif yg direncanakan dan termasuk aktif dalam pertemuan rutin di sekretariat” imbuhnya.

Banner Iklan Aruna

Komunitas yang beranggotakan dari 25 orang penggemar mobil Daihatsu Feroza ini dimulai dari titik kumpul di Taman Siswa masing dan dilanjutkan konvoi dengan tertib berlalulintas menuju Pasar Sentral Masamba dan kembali di depan Bandara Masamba.

Kegiatan touring dan Kopdar ini diikuti 20 member selanjutnya dalam kesempatan ini, para anggota mengajak keluarganya mengikuti Kopdar yang sarat akan nilai kebersamaan sesama member yang ada di Kabupaten Luwu Utara dan diluar Kabupaten Luwu Utara.

Terimakasih atas Kebersamaan semoga keakraban dan persaudaraan ini tetap terjalin ucap Wakil Ketua DFI Nusantara Chapter Masamba Sulpiadi, SH.

Editor : Hajar Aswad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.