Manajemen PT Air Minum Giri Menang Halal Bihalal Bersama Pensiunan Pegawai

 

Gatanews.id | Lobar NTB – Bulan Syawal 1443 Hijriyah/2022 Miadiyah jadi momen silaturrahmi dan maaf memaafkan antar sesama, tak terkecuali di lingkup PT Air Minum Giri Menang, Lombok Barat, Nusa Tenggaa Barat (NTB). Manajemen PT Air Minum Giri yang sebelumnya bernama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Giri Menang itu, Selasa (17/5/2022), menggelar Halal Bihalal bersama Forum Komunikasi Pensiunan Pegawai atau FKPP, di Ruang Rapat Utama Kantor Pusat PT Air Minum Giri Menang, Gerung, Lombok Barat.

Direktur Utama (Dirut) Lalu Ahmad Zani menyampaikan bahwa ajang silaturrahmi yang dikemas dalam halal bihalal tersebut, untuk lebih mempererat tali persaudaraan dan saling mengenal antara manajemen dengan para sesepuh.

“Masih dalam nuansa Idul Fitri, di bulan Syawal yang barokah ini kita semua dapat berkumpul dalam nuansa kekeluargaan,” ungkapnya.

Banner Iklan Aruna

Dalam kesempatan halal bihalal itu, Ahmad Zaini juga menyampaikan apresiasi kepada pengurus FKPP PT Air Minum Giri Menang, yang walau telah di usia senja tetap eksis menjalankan roda organisasi.

“Luar biasa dan ini patut diteladani. Kami para penerus mengucapkan apresiasi dan terima kasih yang tulus kepada para senior yang sudah memberikan bimbingan kepada kami,” kata Ahmad Zani.

Menurutnya, perkembangan yang dicapai saat ini tidak terlepas dari jasa para pendahulu yang telah purna tugas (pensiun) yang telah meletakkan pondasi manajerial.

“Sampai saat ini kami masih bisa mempertahankan bahkan kami bisa menorehkan prestasi yang membanggakan untuk daerah. Perusahaan saat ini banyak mengalami perubahan mulai dari badan hukum, operasional hingga dengan tingkat kesejahteraan pegawai,” ujarnya.

“Itu semua kami capai berkat kerja sama dari seluruh elemen yang ada di lingkup PTAM Giri Menang,” imbuh Ahmad Zaini.

Untuk diketahui, dalam halal bihalal PT Air Minum Giri Menang Lombok Barat itu juga diisi dengan tausiyah yang disampaikan TGH. Dr. L. Ahmad Zainuri, M.A., yang membahas tentang sejarah dan hikmah di balik halal bihalal.

Tampak hadir dalam acara halal bihalal itu, Dewan Komisaris dan Dewan Direksi serta para pejabat struktural PT Air Minum Giri Menang Lombok Barat. Sementara dari FKPP yang didirikan pada tahun 2019 yang hingga saat ini beranggotakan 70 orang, hadir Ketua FKPP H. Abdurrahim yang merupakan Dirut periode 1995-2001, didampingi sekretaris H. Siswandi Sumarno. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *