Usai Buka Puasa Gedung Suzuya Mall dilalap Si Jago Merah

  • Bagikan

Banda Aceh – Kobaran si jago merah menghanguskan beberapa bagian dari Suzuya Mall Banda Aceh akhirnya bisa dipadamkan setelah 10 kenderaan pemadam kebakaran saling bahu membahu memadamkan api.

Setelah beberapa jam petugas bertarung akhirnya api dapat dipadamkan, Senin, (4/4/2022)

Sejauh ini belum diketahui penyebab kebakaran, hanya beberapa saksi mata menyebut api berasal dari Lantai III Suzuya Mall. Karena api tampak marak dari Lantai III. Pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan di TKP.

Media belum mendapatkan informasi besarnya kerugian dan kondisi terakhir di dalam karena polisi telah memasang garis polisi agar orang yang tidak berkepentingan memasuki lokasi.

Dari informasi yang diperoleh media kebakaran tersebut terjadi pada Senin siang ( 4/4) sekitar pukul 11.20 Wib. Sejauh ini belum diketahui penyebab terbakarnya Suzuya Mall itu

10 Kendaraan pemadam kebakaran Pemko Banda Aceh berusaha untuk memadamkan api yang sangat besar. Api baru dapat dipadamkan sekitar 4 jam. Saat ini, kondisi Suzuya Mall masih terdapat bara api yang tampak dibeberapa bagian gedung yang hangus.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *